4/17/19

Hermawan: Mari Kita Jaga Kondusifitas dan Sportifitas Pemilu 2019

Loading...

Bandar Lampung - Bersama sang Istri, Hermawan, Ketua Pembina Advokat Bela Rakyat (ABR) yang juga calon anggota legislatif daerah pemilihan empat (dapil 4) kota Bandar Lampung dari partai Gerindra No urut 2 menyalurkan hak suaranya di TPS 23  dekat kediamannya di jalan Durian Kelurahan Way Dadi Baru, kecamatan Sukarame, kota Bandar Lampung, Rabu (17/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, usai mencoblos, kepada media Hermawan mengungkapkan bahwa dirinya berharap hasil pemilu kali ini bisa memuaskan berdasarkan animo masyarakat pemilih cerdas dalam menentukan pilihan untuk negara indonesia tercinta.

Ditanya prihal adanya beberapa temuan surat suara yang sudah tercoblos dan melihat framing berita hasil quick count, Hermawan mengajak seluruh relawan dan saksi-saksi tps untuk mengawal hasilnya sampai akhir menuju kemenangan.

"Kita tidak perlu terprovokasi, baiknya marilah kita bersama menjaga kondusifitas dan sportifitas perjalan demokrasi saat ini," ucapnya.

Masih menurut Hermawan yang juga dikenal sebagai ketua Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya (LA) DPD Gerindra Provinsi Lampung ini, jikalau ada temuan dan atau indiksi kecurangan, pihaknya siap untuk segera menyikapi kemudian dikawal secara hukum baik persoalan internal partai ataupun eksternal di lapangan.


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.