18/04/19, 18.4.19 WIB
Last Updated 2019-04-18T15:04:56Z
Bandar Lampung

Para Relawan Peduli Yuk Telah Berikan Uluran Tangan untuk Jaya Korban Lakalantas

Advertisement

Para Relawan Peduli Yuk Telah Berikan Uluran Tangan untuk Jaya Korban Lakalantas 
Masih ingatkan dengan korban lakalantas tabrak lari yang bernama Jaya, Alhamdulillah pada hari Rabu (17/4) para relawan Peduli Yuk (@peduliyuk) telah memberikan sumbangan yang telah diberikan oleh para masyarakat kepada keluarga Jaya.
.
.
Koordinator Lapangan Peduli Yuk M.Ridwan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyumbang sedikit rejekinya untuk adik Jaya.
.
.
"Ya, Alhamdulillah sumbangan para masyarakat yang telah kita dapatkan dari acara bakti sosial telah disumbangkan dan diterima oleh keluarga Jaya"Kata Ridwan kepada wartawan Kamis (18/4)
.
.
Terpisah dari itu, Tio selaku Ketua Relawan Peduli Yuk mengatakan, bahwa jaya saat ini sudah bersama dengan keluarganya yakni Ayah dan Ibunya.
.
.
"Ya, Jaya sudah bersama keluarganya"Katanya
.
.
Lanjutnya, Ayah Korban pun sempat mengatakan kepada @peduliyuk "Ya Alhamdulillah ada perkembangan, tinggal sabar aja kita menjaganya "Kata Ayah Jaya
.
.
Terpisah dari itu, Terkait berita Jaya Yatim Piatu yang beredar viral di medsos itu tidak benar, hal itu diklarifikasi oleh ayah korban.
.
.
"Itu tidak benar, tapi saya juga tidak bisa mengalahkan mereka, karena mereka tidak tau, Anak saya kan dengan mamak saya, sementara saya di pekan baru, inilah informasi yang sebenarnya, jadi yang di beritakan itu salah kaprah"kata Ayah Jaya
.
.
Lanjut ayah Jaya, untuk kronologi singkat kejadiannya, ketika kejadian Jaya baru pulang ngaji kemudian tertabrak.
.
.
"Pulang ngaji malam, ketabrak mobil, bada isya.,"Kata ayah Jaya penjelasan dari warga (putra)
.


.