18/04/19, 18.4.19 WIB
Last Updated 2019-04-18T14:41:57Z
Bandar Lampung

Persiapan Lampung Fair 100% Selesai, Besok Resmi Dibuka

Advertisement

Persiapan Lampung Fair 100% Selesai, Besok Resmi Dibuka
Persiapan Pekan Raya Lampung Fair 2019 telah selesai 100 %, namun saja masih menunggu instalasi semua peserta, hal itu pun disampaikan oleh Jihad Akbar selaku Managing Director PT Jaris Jasmin Wijaya.
.
.
"Persiapan udah 100% tinggal instalasi semua peserta."Kata Jihad, Kamis (18/4).
.
.
Lanjut Jihad, Nanti di hari pertama pembukaan Lampung Fair pada hari Jum'at (19/4) bintang tamu ada Padi Ribon, dan untuk harga tiket masuk Rp.15.000.
.
.
"Untuk tiket 15 ribu, di hari weekend sama, karena penyajian kita setiap hari sama, artis semua, kegiatannya juga sama, pentas seni budaya dari semua kabupaten, terus ada pemilihan putri pekan raya Lampung."Ujarnya
.
.
Jihad menambahkan, untuk perbedaan Lampung Fair tahun ini, pihaknya lebih menonjolkan ke semaraknya.
.
.
"Kita lebih menonjolkan ke semaraknya aja, tata pencahayaan, tata lampu dan segala macam, terus kemudian kita perbanyak place-place untuk orang santai, wisata bersama keluarga, ruang-ruang keluarga kita perbanyak."Tuturnya
.
.
Sambung Jihad, "Untuk masyarakat Lampung kami berharap bisa ikut memeriahkan pekan raya Lampung, karena di Pekan Raya Lampung kan kita banyak menyajikan berbagai informasi, hiburan, kemudian tempat krekreasi keluarga dan lain-lain. Jadi artinya ini acara terbesar di provinsi Lampung, acara tahunan terbesar di provinsi Lampung"Paparnya (tio/mp)
.