KONKRIT NEWS
13/04/19, 13.4.19 WIB
Last Updated 2019-04-13T15:37:16Z
politik

PKS TUTUP MASA KAMPANYE DENGAN GEMBIRA

Advertisement

Bandar Lampung - 5 hari sebelum hari pencoblosan, tepatnya Sabtu (13/4) adalah hari terakhir masa kampanye dari semua partai yang mengikuti agenda pemilu 2019. 

Memasuki masa tenang 3 hari kedepan, seluruh partai yang mengikuti pesta demokrasi dihimbau untuk tidak lagi berkampanye secara terbuka. Salah satu partai yang ikut serta dalam kontestasi politik adalah PKS. Partai bernomor 8 yang beberapa akhir ini selalu menjadi sorotan dalam aksinya menutup masa kampanye dengan sangat unik. 

Bermula pada pukul 15.30 masa pendukung Partai Keadilan Sejahtera melakukan konvoi di sepanjang jalan utama Bandar Lampung menuju Bundaran Rajabasa lalu memecah menjadi beberapa bagian di sepanjang jalan hingga ke taman makam pahlawan. 

Masa yang berdiri di sepanjang jalan memberikan senyuman kepada para pengguna jalan. Tak jarang dari peserta kampanye kreatif ini berteriak menyampaikan terima kasih pada pengguna jalan saat mereka memberi dukungan berupa simbol jari atau pekikan "PKS menang" kepada masa kampanye yang berada di sepanjang jalan yang dilalui. Uniknya lagi, masa kampanye yang menggunakan konvoi sepeda motor sama sekali tidak membuat macet karena begitu rapinya formasi mereka. 

Berujung di taman makam pahlawan, lautan masa sudah memadati area kampanye kreatif untuk mendengarkan orasi politik dari para tokoh PKS Lampung. 

"Hari ini, adalah masa terakhir. Menit terakhir dan detik terakhir kampanye sebelum tanggal 17 April 2019. Kita memulai sebuah kampanye yang membahagiakan, dan kita juga akhiri dengan kampanye yang sangat membahagiakan. Ini adalah tugas kita untuk masyarakat Lampung, membawa risalah yang bukan memecah belah, atau menegangkan. Tapi menggembirakan bagi seluruh lapisan masyarakat." Ujar Mufti Salim dalam orasi politiknya di depan massa kampanye. (*)