5/4/19

Hermawan : Sambutlah RAMADHAN Dengan GEMBIRA

Loading...
Hermawan, Ketua DPW APSI Provinsi Lampung

Lampung - Bulan Ramadhan adalah bulan Al Qur’an. Semestinya di bulan Al Qur’an ini umat Islam mengencangkan ikat pinggang dan menancap gas untuk lebih bersemangat membaca serta merenungkan isi Al Qur’an Al Karim. Ya, perenungan isi Al Qur’an hendaknya mendapat porsi yang besar dari aktifitas umat muslim di bulan suci ini. Mengingat hanya dengan inilah umat Islam dapat mengembalikan peran Al Qur’an sebagai pedoman hidup dan panduan menuju jalan yang benar.

شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآنُ هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَى وَالْفُرْقَانِ

“Bulan Ramadhan adalah bulan bulan diturunkannya Al Qur’an. Al Quran adalah petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil)” (QS. Al Baqarah: 185) kutipan

Saya ucapkan selamat berpuasa bagi yang melaksanakannya untuk bersama mencapai taqwa, ungkap Hermawan selaku ketua umum Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Provinsi lampung yang juga sebagai pembina Advokat Bela Rakyat (ABR)

"Pada kesempatan yang bahagia serta dalam  rangka menyambut bulan penuh berkah, saya atas nama keluarga besar APSI dan ABR mengucapkan selamat berpuasa semoga kita menggapai berkah dunia dan akhirat kelak, amin," tambahnya.

Dalam momentum tahun politik yang lalu, sambung Hermawan, sebagai kader partai Gerindra yang diberi amanah sebagai calon anggota legislatif no urut 2 daerah pemilihan 4 meliputi kecamatan Sukarame, Sukabumi dan Tanjung Senang mengucapkan permohonan maaf kepada para masyarakat yang tergabung dalam member ABR sekaligus ucapan terimakasih yang tak terhingga selama beberapa bulan berjuang bersama dalam usaha-usaha penyampaian aspirasi rakyat meskipun hasilnya kita harus bersabar karena sejatinya sebagai makhluk berkewajiban ikhtiar dan ALLAH SWT lah penentunya,namun bagi saya tidak ada yang sia-sia atas segala ikhtiar bersama member ABR dan kita akan selalu rajut silaturahmi serta ukhwah dalam bingkai menegakkan keadilan untuk kesejahteraan rakyat.

"Komitmen keummatan untuk keadilan rakyat saya bersama advokat syariah dan ABR akan selalu bersama ummat,ulama dan agama, sekali lagi selamat buat rekan yang telah berhasil menjadi suara rakyat dilegislatif semoga membawa kemakmuran bersama," tutup advokat muda itu. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.