KONKRIT NEWS
17/05/19, 17.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-16T17:59:40Z
Bandar Lampung

Di Bulan Ramadhan, BPD HIPMI Lampung Akan Kembali Menggelar Baksos

Advertisement

Bandar Lampung - Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Lampung yang di ketuai Arie Nanda Djausal akan melakukan kegiatan Bakti Sosial di bulan Ramadhan. Agenda tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 17 - 26 Mei 2019, di dua kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, Kamis.

Hal itu diungkapkan Razib Abi Bakri selaku CO pelaksana kegiatan Baksos HIPMI yang mewakili ketua BPD HIPMI Lampung Arie Nanda Djasul, saat ditemui di Kinar Resto Bandar Lampung, Kamis (16/5/2019) malam. 

"Di bulan suci ramadhan ini, kami BPD HIPMI Lampung akan melaksanakan kegiatan sosial di dua kabupaten yakni Kota Metro dan Lampung Selatan," ucap Razib kepada media.

Sambung Razib, dalam agenda tersebut ada beberapa rangkaian kegiatan sosial seperti melakukan pembagian sembako dan santunan anak yatim piatu di pesantren dan beberapa panti asuhan, serta terakhir akan menggelar buka puasa bersama seluruh pengurus BPD HIPMI Lampung. 

"Dalam safari Ramadhan itu, kami juga akan memberikan edukasi-edukasi terhadap calon-calon anggota HIPMI, bagai mana tatacara pemuda agar dapat membuat karya untuk menjadi sosok enterpreneur kreatif muda. Selain itu acara ini juga adalah ajang mempererat silaturahmi antar pengurus dan para alumni atau senior HIPMI yang ada di Lampung," pungkasnya. (Putra)