KONKRIT NEWS
20/05/19, 20.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-22T09:05:18Z
Daerah

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111

Advertisement

BANDAR LAMPUNG -- Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-111, Pemerintah Provinsi Lampung menggelar upacara di Lapangan Korpri halaman komplek perkantoran Gubernur Lampung, Senin (20/5) pagi.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang bertindak sebagai Inpektur upacara (irup) memimpin secara langsung upacara tersebut dengan penuh khidmat dan lancar

Pada upacara tersebut Gubernur Ridho membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara, yang menyatakan ajakan kepada semua anak bangsa untuk secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbaharui semangat gotong-royong dan kolaborasi sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan dipentas global.

Gubernur Ridho juga menyatakan bahwa sesuai dengan tema hari kebangkitan nasional kali ini, "Bangkit Untuk Bersatu", maka sudah seharusnya bangsa Indonesia tetap bersatu dan bangkit kembali terlepas dari apapun perbedaan yang ada.

"Kemarin kita baru selesai melaksanakan Pemilu, harapan saya apapun pilihan kita, meskipun berbeda, mari kita bangkit kembali dan bersatu. Dengan diperingatinya hari kebangkitan nasional, mari kita menyatukan gerak langkah, kembali merajut memperkuat persaudaraan dan gotong royong untuk sama-sama membangun negeri dan mensejahterakan rakyat indonesia," paparnya. (Rls)