KONKRIT NEWS
24/05/19, 24.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-23T19:19:23Z
Daerah

Karang Taruna Lampung Isi Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Sosial

Advertisement

Lampung - Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Karang Taruna Provinsi Lampung menggelar kegiatan-kegiatan sosial. Hal itu diungkapkan M. Ridho selaku Ketua pelaksana kegiatan kepada media, Kamis (23/5/209). 

"Di Bulan Ramadhan ini, kami Karang Taruna Provinsi Lampung mengadakan kegiatan sosial diataranya seperti berbagi makanan sahur di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM), ungkap Ridho.

Dikatakannya, kegiatan aksi sosial tersebut adalah salah satu program kerja Karang Taruna Lampung yang menggambarkan bentuk kepedulian terhadap sesama. 

"Semoga kita semua dapat keberkahan melalui kegiatan kegiatan yang dilaksanakan," kata dia. 

Lanjut M. Ridho yang juga dikenal sebagai akademisi muda itu, pada tanggal 28 Mei 2019 nanti juga akan dilaksanakan kegiatan sosial di Kabupaten Pesawaran berupa pemberian santunan dan berbagi tali asih di Pondok Tahfidzul Yatim Dhuafa sekaligus silaturahmi dan buka puasa bersama serta tasyakuran kader Karang Taruna se Provinsi Lampung. 

"Puncaknya di tanggal 28 Mei nanti kita akan menggelar kegiatan sosial di kabupaten Pesawaran sekaligus tasyakuran kader Karang Taruna seluruh Lampung. Atas digelarnya kegiatan itu nanti, semoga kita dapat lebih meningkatkan taqwa kepada Allah SWT dalam hal bentuk kepedulian terhadap sesama, serta saya berharap semua acara Karang Taruna di 15 Kabupaten/Kota di Lampung berjalan dengan lancar," tutupnya. (Putra)