5/24/19

Pererat Silaturahmi, Konco Ardito Gelar Buka Puasa Bersama

Loading...

BANDAR LAMPUNG – Konco-sahabat,hRed Ardito menggelar silaturahmi dan buka bersama di RM Griya Liwet, Bandarlampung, Jum’at (24/5/2019). Forum silaturahmi dari sejumlah latarbelakang profesi ini mendorong Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) provinsi Lampung, dr. Ardito Wijaya sebagai bupati Lampung Tengah (Lamteng) pada Pilkada serentak 2020 kedepan hal ini disampaikan Ketua Panitia Satria Muda Sepulau Raya.

“Forum silaturahmi ini berasal dari berbagai latar belakang profesi dari Praktisi hukum,akademisi, mahasiswa, politisi muda, pengusaha, dan sebagainya. Kita ingin mendorong Ardito untuk maju sebagai bupati Lampung Tengah"  jelasnya.

Menurutnya, Pilkada mendatang sudah saatnya menjadi panggung untuk kalangan muda menunjukkan ke masyarakat bahwa yang muda bisa memimpin dan membawa perubahan untuk daerahnya.

“Ardito sebagai putra daerah Lamteng yang biasa disapa "Mas Dito" ini punya kompetensi yang mumpuni untuk memimpin Lamteng. Kami dari sejumlah kalangan profesi ini yakin Ardito bisa membawa perubahan untuk Lamteng,” ujarnya. (Rls)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.