KONKRIT NEWS
13/05/19, 13.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-13T08:31:51Z
Nasional

Rapat Konsolidasi, MAS Cetuskan Dua Program

Advertisement

Jakarta - DPP Macan Asia Sakti (MAS) menggelar rapat konsolidasi kepengurusan di kediaman Dewan Pembina (MAS) Mayjend (Purn) Sunarko, Jakarta (11/5/2019). 

Acara yang dihadiri oleh beberapa perwakilan DPD Provinsi seperti DKI, Lampung, Jabar, dan lainnya itu mencetuskan beberapa kesepakatan antara lain adalah;
1. Bidang Organisasi, dalam kondisi kefakuman ketua umum DPP Macan Asia Sakti (MAS), maka dipandang perlu adanya penyegaran kepengurusan inti di tingkat pusat yang disepakati melalui Pleno yang menyatakan bahwa Sekjen DPP MAS Budi Raharjo harus tetap exist bersama ketua harian I yakni Ida Fatma (Ratu Sengon) dan para ketua-ketua harian lainnya.

Dalam kesempatan itu, secara aklamasi para peserta rapat meminta Mayjend (Purn) Sunarko untuk sementara mengambil alih tugas-tugas ketua umum Ahmad Dani yang diketahui sampai saat ini belum selesai persoalan hukumnya. 

2. Program jangka pendek serentak untuk 20 DPD yang mana dalam program itu diminta untuk siap mengawal suara capres 02 sebagai hak kedaulatan rakyat agar tidak tidak dimanipulasi oleh pihak penyelenggara dan atau pihak lainnya. (Red)