5/18/19

Toko Elektronik Pancaran Kini Miliki Tiga Cabang

Loading...

Tulang Bawang - Toko elektronik Pancaran kini sudah memiliki tiga cabang. Yang pertama beralamat di jalan lintas poros unit 2 tepat di depan pos lantas pasar unit 2 Tulang Bawang.

Toko yang kedua terletak di jalan etanol depan apotik gereja, dan yang ketiga beralamat di jalan poros etanol  unit 2 depan gereja.

Pemilik toko elektronik Pancaran Nining/Maskur mengatakan bahwa ditokonya terdapat berbagai macam elektronik dan peralatan listrik. 
Untuk masyarakat Tulang Bawang hendaknya jangan sungkan-sungkan datang ke tokonya jika ingin berbelanja elektronik atau sekedar peralatan listrik, karena di toko elektronik Pancaran menyediakan dengan lengkap kebutuhan peralatan listrik dan macam-macam elektronik. 


Pemilik toko elektronik Pancaran Nining/Maskur saat di wawancarain awak media pada Sabtu (18/5/2019) mengatakan bahwa pihaknya siap memberikan harga yang relatif bersaing lebih murah dan menjamin kualitas barang yang pihaknya jual.

"Semoga dibukanya cabang ke tiga ini usaha ibu Nining/Maskur bisa semakin lancar dan juga dapat membantu menyediakan keperluan elektronik dan alat listrik untuk masyarakat sekitar," tutupnya. (Holidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.