5/17/19

TPT Jalan Kedondong - Way Ratai Ambruk, Ketua KWRI Pesawaran Himbau Pemudik berhati-hati

Loading...

Pesawaran, (Lampung) - Ketua DPC-KWRI Kabupaten Pesawaran menghimbau kepada Pemudik yang melintas dijalan lintas Kedondong - Way Ratai untuk berhati-hati dikarenakan terdapat Jalan Longsong diDesa Babakan Loa akibat kualitas Tanggul Penahan Tanah yang tidak baik.

Hal itu diungkapkan saat Jamauddin bersama timnya melintas dijalan tersebut, terlihat bahu jalan yang sudah mulai longsor akibat Talut Penahan Tanah (TPT) jebol, akibatnya tanah tersebut sudah mulai longsor hampir kebadan jalan.

Mengingat sebentar lagi akan menghadapi lebaran, arus mudik akan semakin ramai dan padat, Jamauddin khawatir akan keselamatan Pengguna jalan, serta akan menghambat perjalanan para pemudik yang ingin pulang ke kampung halamannya.

"Saya khawatir longsornya semakin melebar kebadan jalan apabila longsor ini tidak cepat ditangani oleh pihak PU Provinsi Lampung, mengingat sebentar lagi arus mudik sudah mulai ramai, apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan siapa yang akan bertanggung jawab," ungkapnya.

Jamauddin juga mengharapkan agar Dinas PU Provinsi Lampung segera mengambil langkah cepat untuk menanggulangi Tanggul penahan Tanah yang sudah longsor tersebut.

"Saya sebagai Ketua KWRI Kabupaten Pesawaran sangat berharap agar Dinas PU Provinsi Lampung agar segera mengambil langkah cepat agar tanggul tersebut segera diperbaiki, dikhawatirkan longsor tersebut dapat melebar kebadan jalan, mengingat debit hujan semakin membesar Dibulan Ramadhan ini," harapnya. (Suprihadi - KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.