KONKRIT NEWS
15/05/19, 15.5.19 WIB
Last Updated 2019-05-15T05:34:49Z
Lampung Timur

Wakil Bupati Lampung Timur Gelar Safari Ramadhan

Advertisement

Lampung Timur - Wakil Bupati Lampung Timur,  H. Zaiful Bokhari bersilaturahmi ke Masjid Nurul Hidayah Desa Trisnomulyo
Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur, dalam rangka Safari Ramadhan 1440 H. Selasa (14/05/2019).

Dalam acara tersebut. Hadir pula Asisten 1 bpk Tarmizi, Sekertaris DPRD, Yusmar Surya, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lampung Timur,  tak ketinggalan pula Camat Batanghari Nuban, M. Ridwan, serta forkopimcam Kecamatan Batanghari Nuban. Ipda Nedi herman. 

Wakil Bupati Lampung Timur. H. Zaiful Bukhori dalam sambutannya diawali dengan mengucap rasa syukur bahwa masih dapat dipertemukan pada bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah ini. Dalam silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Lampung Timur bersama dengan bapak, ibu, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk bertaubat dan memohon ampunan kepada Allah SWT agar senantiasa menjaga umatnya dari perbuatan maksiat dan kembali ke jalan yang lurus.


“Mudah-mudahan bapak ibu sekalian dengan kebersamaan kita pada bulan suci ramadhan ini saya mendoakan agar bapak, ibu, saudara-saudara saya Kecamatan Batanghari Nuban ini semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT dan dipertemukan kembali pada bulan suci ramadhan di tahun yang akan datang.” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan juga penyerahan bantuan berupa ambal sholat, dan buku fiqih  sunnah, serta Alqur’an dan terjemahan kepada sejumlah masjid dan mushola.

Adapun masjid dan mushola penerima bantuan pada kesempatan tersebut ialah Masjid Nurul Hidayah yang berlokasi di Desa Trisnomulyo, Masjid Al Hidayah Desa Cempaka Nuban, Mushola Baiturrohman Desa Sukaraja Nuban, serta Mushola Miftahul Jannah Desa Kedaton II. Kec Batanghari Nuban. (Helmi)