6/18/19

Bicara Pilkada Pesawaran, M. Nasir: Insyallah Waktu Yang Akan Menjawabnya

Loading...

Pesawaran, (Lampung) - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Bupati dan Wakil Bupati khususnya beberapa daerah di Lampung masih setahun kedepan. Namun, masyarakat saat ini sudah mulai berani menyuarakan jago-jagonya di daerah masing-masing.

Salah satunya di kabupaten Pesawaran, provinsi Lampung, beberapa elemen masyarakat baik secara pribadi ataupun kelompok mulai mengeluarkan dukungannya terhadap bakal calon kandidat yang mereka dukung. Seperti yang gencar beredar di media sosial beberapa waktu ini, muncul kembali nama M. Nasir ketua PDIP kabupaten Pesawaran yang saat ini telah menjabat sebagai ketua DPRD setempat.

Meskipun mendapat banyak dukungan yang beredar di media sosial, M. Nasir saat di konfirmasi media Konkritnews melalui pesan WhatsAppnya mengatakan bahwa terpenting adalah yang terbaik untuk kemajuan Pesawaran. 

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan masayarakat dari berbagai pihak. Yang terpenting adalah yang terbaik untuk kabupaten Pesawaran kedepan," ungkap M. Nasir,  Selasa (18/6/2019) malam. 

Meskipun diketahui M. Nasir adalah ketua DPRD dan PDIP kabupaten Pesawaran, yang artinya sudah sangat layak untuk maju dalam kontestasi menjadi orang nomor satu di Bumi Andan Jejama tersebut, namun dirinya sangat rendah hati dan tidak jumawa atas banyaknya dukungan yang hadir. 

"Intinya apa yang akan saya lakukan kedepan semata hanya untuk Pesawaran lebih baik lagi. Terkait maju dalam Pilkada Pesawaran, Insyallah waktu yang akan menjawabnya," tutupnya sambil mengirim gambar senyuman. (Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.