Dianakrobi
21/06/19, 21.6.19 WIB
Last Updated 2019-06-21T09:04:13Z
Daerahpesawaran

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pesawaran Mengunjungi Purnawirawan Polri

Advertisement

Pesawaran, konkritnews.com
Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, melalui Kasat Binmas Polres Pesawaran, Iptu Hermanto Fadhil, didampingi 8 Personil Polres Pesawaran lainnya melaksanakan Anjangsana mengunjungi purnawirawan Polisi sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73, Jumat, (21/06).

"Kita keluarga besar dan selalu solid dan saling peduli, tentunya giat silaturahim seperti ini dengan purnawirawan harus tetap terjaga," ujar Hermanto Fadhil.

Dalam kesempatan ini, Hermanto Fadhil bersama 8 rekannya melaksanakan Anjangsana mengunjungi kediaman Bripka (Purn) Edi Susanto yang saat ini sedang menderita penyakit Gagal Ginjal di Desa Kutoarjo Kecamatan, Gedong Tataan,  Kabupaten Pesawaran dan Aipda Robudin Anggota Bag Sumda Polres Pesawaran yang menderita sakit menahun di Perum Polri Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

“Meski tidak lagi berdinas, Ikatan silaturahim antara anggota yang aktif dengan para senior yang telah purnawirawan tidak terputus begitu saja,” ungkap Hermanto Fadhil.

Bripka (Purn) Edi Susanto berharap, “Melalui momentum Dirgahayu Bhayangkara Ke-73 ini, Polri semakin Profesional, Modern dan Dipercaya oleh masyarakat, apalagi Kekompakan dan Soliditas Polri khususnya Personil Polres Pesawaran agar tetap terjaga”.
(Suprihadi)