6/23/19

HMI dan KAHMI Pesawaran Adakan Halal Bihalal, Ini Pesan Bupati Dendi

Loading...

Pesawaran, (Lampung) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kabupaten Pesawaran, provinsi Lampung, mengadakan halal bihalal serta dialog membangun karakter bertempat didusun Sukamarga Desa Gedong Tataan, Minggu, (23/06/2019).

Acara yang berlangsung khidmat itu dihadiri langsung oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, ketua HMI Cabang Bandar Lampung Husni Mubaroq, Ketua KAHMI Pesawaran Olvi Anwari, Sekretaris KAHMI Pesawaran Dedi satria, Camat Gedong Tataan, Kapolres diwakili Kapolsek kedondong, Danramil gedong Tataan diwakili Babinsa, Pjs. kades Gedong Tataan

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Pesawaran  Ariawan, SH. Mewakili Bupati Pesawaran membacakan sambutan pada acara Halal Bihalal tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan segenap panitia atas  terselenggaranya acara pada hari ini. Kami merasa bangga, karena ini adalah salah satu wujud eksistensi KAHMI khususnya dalam membangun silaturahim antar sesama anggota maupun antar organisasi dengan pemerintah," ucapnya.

Bupati Pesawaran, Melaui staf ahli Bupati mengatakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, minal aidhin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

"Karena saat ini masih dalam suasana hari yang fitri, perkenankan pula kami, baik atas nama pribadi, keluarga dan jajaran pemerintah Kabupaten Pesawaran, kembali mengucapkan Taqabalallahu Minna Waminkum Shiyamana Washiyamakum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, minal aidhin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," lanjutnya.

Dendi berharap agar KAHMI Kabupaten Pesawaran dapat berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mempercepat tercapainya pembangunan disegala bidang di Kabupaten Pesawaran ini.

"Untuk itu, mari kita jadikan kegiatan halal bi halal ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru untuk kembali pada harkat kemanusiaan sebagai makhluk yang fitrah sesuai makna hakiki idul fitri. Dengan semangat kemenangan dan hati yang fitrah tersebut, mari sama-sama kita jadikan kegiatan halal bi halal ini sebagai titik awal untuk berbenah diri, senantiasa berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mempercepat tercapainya pembangunan disegala bidang di Kabupaten Pesawaran ini.
Dalam kaitan itu, saya merasa bangga kepada KAHMI yang merupakan wadah bagi para Mahasiswa dan alumni dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan yang merupakan salah satu modal dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Pesawaran. Saya berharap HMI dan KAHMI dapat terus berkontribusi dalam mendukung jalannya berbagai program Pemerintah Kabupaten Pesawaran serta mendukung kebijakan pemerintah," harapnya. 

Terakhir Dendi berpesan Kepada seluruh pengurus KAHMI dituntut dan harus siap untuk menghadapi persaingan yang semakin kompetitif dan komprehensif.

"Sebagai bagian dari generasi muda Kabupaten Pesawaran, seluruh pengurus KAHMI dituntut dan harus siap untuk menghadapi persaingan yang semakin kompetitif dan komprehensif, terlebih bagi Kabupaten Pesawaran yang secara geografis berbatasan langsung dengan Ibukota Provinsi Lampung. Selanjutnya kami juga berharap, saudara tidak berdiam diri dan berpangku tangan saja, saudara harus memiliki kemampuan dan keahlian, keterampilan serta profesionalitas di bidangnya masing-masing. Jadilah pemuda berprestasi, cemerlang dan gemilang. Menjadi generasi yang jauh dan terus menjauhkan diri dari pengaruh negatif globalisasi. Menjadi generasi muda yang dapat dibanggakan, kreatif, inovatif serta memiliki keunggulan kompetitif dan komparatif. Jadilah generasi muda Kabupaten Pesawaran yang mampu mengguncang dunia, seperti yang disampaikan oleh Bung Karno," tutupnya.


(Suprihadi-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.