6/18/19

Namanya Muncul Dalam Radar Pilkada, Ini Kata Ketua PKB Pesawaran

Loading...
Matrohupi, Ketua PKB Pesawaran

Pesawaran, (Lampung) - Terkait Pilkada di Pesawaran yang  pelaksanaannya serentak delapan kabupaten/kota di Lampung pada 2020 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) khususnya Pesawaran, blum membahas tentang kontestasi politik tersebut. Hal itu diungkapkan Matrohupi selaku ketua PKB Pesawaran melalui pesan WhatsAppnya saat di konfirmasi media Konkritnews, Selasa (18/6/2019) malam.

Beberapa waktu ini nama Matrohupi muncul di sosial media sebagai salah satu putra Marga Way Lima yang digadang-gadang akan maju sebagai calon kandidat. Namun, ketua KNPI yang akrab disapa bang Ipi itu malah belum tahu siapa yang memunculkan namanya dalam radar kandidat orang nomor satu di Pesawaran.

"Saya juga belum tahu siapa yang memunculkan nama saya, terlebih itukan hanya di media sosial saja," ucapnya.

Terlepas itu semua, terkait adanya dukungan yang mengharapkan ketua PKB Pesawaran  maju dalam kontestasi pilkada 2020, Matrohupi mengucpkan terim kasih atas harapan dari beberapa elemen masyarakat kepadanya.

"Sebagai putra daerah, saya hanya berkomitmen untuk membangun Pesawaran sesuai dengan kemampuan dan kapasitas saya," kata dia.

"Posisi saya hari ini sebagai ketua OKP KNPI Pesawaran. Ketua PBSI Pesawaran, Sekretaris KONI Pesawaran, serta sebagai Ketua PKB Pesawaran, itu semua hanya amanah, dan belum bisa dijadikan sebagai dasar apakah layak dan pantas untuk memimpin Bumi Andan Jejama ini, dan blum bisa dijadikan barometer seseorang punya basis atau tidak," paparnya.

Sambung dia, Intinya hari ini PKB Pesawaran masih fokus konsolidasi internal pasca pileg dan pilpres. 
"Hari ini kita lagi fokus evaluasi terhadap hasil pileg dan pilpres di semua dapil," ungkapnya.

Terakhir, Matrohupi mohon doa restu dari semua masyarakat Pesawaran, dan insan Pers, agar mendoakan yang terbaik untuk kabupaten Pesawaran. 

"Saya yakin Pesawaran akan lebih baik lagi di masa yang akan datang," pungkasnya. (Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.