Dianakrobi
25/07/19, 25.7.19 WIB
Last Updated 2019-07-25T05:13:09Z
Daerahpesawaran

Memeriahkan HUT Pesawaran, Kecamatan Kedondong Gelar Jalan Sehat

Advertisement
Pesawaran, KN
Dalam rangka turut memeriahkan Semarak pesawaran HUT Kabupaten Pesawaran ke-12,  Kecamatan Kedondong mengadakan jalan sehat yang diikuti oleh kurang lebih 6 ribu peserta dari 12 Desa se-kecamatan Kedondong dan siswa-siswi Sekolah dikecamatan Kedondong.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Pesawaran yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Drs. Faturrozi, Kabag Umum, Kapolsek, Danramil, korcam Kedondong serta seluruh Kepala Sekolah se-kecamatan Kedondong.

Kegiatan jalan sehat yang berpusat Dilapangan Tritura Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran ini melalui jalur Jalan Raya kecamatan Kedondong, Jalan Kebun duren, tembus Depan MTSN 1, kembali lagi kejalur Jalan Raya terakhir kembali kelapangan Tritura.

Antusias masyarakat kecamatan Kedondong mengikuti Kegiatan jalan sehat ini terlihat dari ramainya peserta yang mengikuti kegiatan ini, salah satu peserta mengaku tertarik ikut kegiatan ini karena ingin berpartisipasi memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran yang ke-12.

"Saya ikut kegiatan ini karena ingin memeriahkan kegiatan ini, dan juga karena saya ingin dapat Doorprizenya juga," ungkap salah satu warga.

Camat kedondong, Marzuki mengatakan kegiatan ini sengaja diadakan untuk memeriahkan semarak Pesawaran. Kamis (25/07/2019)

"Sengaja saya mengadakan kegiatan ini adalah partisipasi Kecamatan Kedondong ikut andil dalam memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran yang ke-12," ungkapnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian Door prize menarik diantaranya Sepeda dan hadiah menarik lainnya.
(Suprihadi)