20/08/19, 20.8.19 WIB
Last Updated 2019-08-20T02:32:20Z
Bandar Lampung

Dirgahayu NKRI ke-74, Dirgahayu PGN ke54

Advertisement
Foto Tio PWRI

Dirgahayu NKRI ke-74, Dirgahayu PGN ke54

Menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -74, PT Perusahaan Gas Negara Tbk area Lampung turut serta merayakan hari kemerdekaan Indonesia sekaligus merayakan Ulang tahun PGN yang ke-54 di Swiss-Belhotel Lampung. Senin (19/08/2019)
.
.
Kepala Regional Office PGNcom Lampung, Ade Irawan mengatakan bahwa acara ini, merupakan perayaan ulang tahun PGN ke-54 dan juga menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74
.
.
"Diadakan acara ini, dalam rangka Perayaan Ulang tahun PGN ke-54 sekaligus karena bertepatan dengan 17 an nih, jadi sekaligus perayaan hari ulang tahun RI ke-74" Katanya.
.
.
Dalam acara ini, PGN Lampung mengambil tema "Tiada Henti Menyatukan & Menyalurkan Energi Baik Untuk Indonesia". Ade menjelaskan, terkait tema yang diusung dalam acara ini, mengandung arti bahwa PGN Grup memiliki banyak manfaat untuk masyarakat.
.
.
"Artinya disini PGN Grup ada banyak program ya, pertama meneruskan energi baik melalui yang terkini untuk jaringan gas kerumah tangga, kemudian jaringan gas ke industri, kemudian penyediaan layanan ICT ke korporasi" Ujarnya.
.
.
Sambungnya, "Contohnya kami PNGcom menyediakan layanan ICT ke kampus-kampus yang ada di Lampung yang sudah bekerja sama dengan kita dalam hal internet misalnya, jadi kita tidak hanya gas ya, tapi juga Layanan ICT" tuturnya
.
.
Sementara itu, Sales Area Head Lampung, Mochamad Arif mengatakan dalam mengisi kemerdekaan Indonesia, PGN di tuntut untuk menyediakan energi bersih yang berkelanjutan serta memperluas pemanfaatan gas bumi ke seluruh Indonesia.
.
.
"Memperluas pemanfaatan gas bumi keseluruh wilayah Indonesia melalui pembangunan infrastruktur gas bumi Nasional" Tuturnya.
.
.
Sambungnya "Kita Insan PGN siap melanjutkan peran sub holding sebagai kepanjangan tangan pemerintah dan masyarakat untuk memberikan akses energi gas bumi yang lebih terjangkau, ramah dan kompetitif" (tio/ik)
.