8/16/19

Memeriahkan HUT RI Ke-74, Desa Tanjung Kerta Gelar Jalan Sehat

Loading...

Pesawaran, (Lampung) - Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke-74,  Desa Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau mengadakan jalan sehat yang bertema "Dari Warga untuk Warga" yang diikuti oleh kurang lebih 300 Peserta.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolsek, Danramil, BPD Desa Tanjung Kerta dan masyarakat Desa Tanjung Kerta.

Kegiatan jalan sehat yang berpusat Didesa Tanjung kerta ini melalui jalur Jalan seputaran Desa Tanjung Kerta.

Antusias masyarakat Desa Tanjung Kerta mengikuti Kegiatan jalan sehat ini terlihat dari ramainya peserta yang mengikuti kegiatan ini, salah satu peserta mengaku tertarik ikut kegiatan ini karena ingin berpartisipasi memeriahkan HUT RI Ke - 74.

"Saya ikut kegiatan ini karena ingin memeriahkan kegiatan ini, dan juga karena saya ingin dapat Doorprizenya juga," ungkap salah satu warga.

Fahmi Aprizal, Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Kerta mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Kerta karna sudah turut serta berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat menyambut HUT RI Ke-74

"Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua masyarakat Desa Tanjung Kerta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT RI Ke-74," ungkapnya.

Kepala Desa Tanjung Kerta, Azhari mengatakan kegiatan ini sengaja diadakan untuk memeriahkan HUT RI. Jum'at (16/08/2019).

"Sengaja saya mengadakan kegiatan ini adalah partisipasi Desa Tanjung Kerta ikut andil dalam memeriahkan HUT RI ke-74," ungkapnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian Door prize dan hadiah menarik lainnya. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.