8/20/19

Monitoring Dan Evaluasi Kegiatan Padat Karya Tunai Desa Way Lunik

Loading...

Lampung Utara - Dalam rangka monitoring dan evaluasi kegiatan padat karya tunai di desa Way Lunik yang dianggarkan dari Dana Desa (DD) anggaran tahun 2019. Saat ini, Selasa (20/08/2019) tim monitoring dan evaluasi kegiatan padat karya tunai dari kecamatan abung selatan kabupaten Lampung Utara yang diwakili oleh seketaris camat (sekcam) Anom Sauni berserta timnya turun langsung kelapangan menuju lokasi pembangunan di desa tersebut, yang didampingi langsung oleh kepala desa Marestri, berserta babinsa Sertu Basri dan babinkantipmas Bripka Eko Erdiansyah.

Setelah sampai ditempat lokasi pembangunan terlihat para pekerja sedang beraktifitas dalam mengerjakan pembuatan Drainase tipe 50/50 dengan tujuan volume 979M didusun 1.2.3.4, dan disela-sela pengontrolan pembangunan tersebut, Anom sauni selaku seketaris camat (sekcam) kecamatan Abung Selatan yang melaksanakan monitoring dan evaluasi kegiatan padat karya tunai bersama time menyampaikan kepada media Konkritnews bahwa tujuan monitoring kegiatan tersebut
tentunya mengharapkan pembangunan yang lebih berkualitas dikarnakan yang mengerjakanya masyarakat setempat.

Apabila masyarakat setempat yang mengerjakannya, mereka akan merasa memiliki, sehingga hasilnyapun akan berkualitas dan juga apabila masyarakat setempat yang mengerjakannya akan dapat menambah penghasilan serta meningkatkan kesejahtraan masyarakat desa itu, ungkapnya.

Sambung kepala desa Way Lunik Marestri, menambahkan bahwa dirinya dalam melaksanakan pembangunan desa Way Lunik akan benar-benar perhatikan pelaksanaan pekerjanya hingga bangunan tersebut dapat sesuai dengan yang diharapkan.

Begitupun dengan ketua Badan Permusayawarah Desa (BPD) Sumardi terlihat ikut andil dalam pemantauan pembangunan desa itu dengan melihat kehadirannya dalam pelaksanaan monitoring. (Joni)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.