8/5/19

Muchlas E Bastari Luncurkan "Pengabdian Itu tak Terbatas" di DPRD Kota Balam

Loading...

Bandar Lampung - Muchlas E. Bastari, anggota DPRD Kota Bandarlampung akan meluncurkan buku "Pengabdian Itu tak Terbatas" di ruang Fraksi PKS, Kamis (8/8/2019).

Ditemui di kediamannya di Taman Surapati, Muchlas menjelaskan bahwa bukunya disusun oleh sastrawan Lampung Isbedy Stiawan ZS dan Iberahim Bastari.

"Buku ini kilas balik saya selama 5 tahun di DPRD Kota sebagai anggota Dewan dari PKS. Apa yang sudah saya lakukan selama mengabdi sebagai wakil rakyat," katanya.

Dikatakannya juga, bukunya itu berisi pemberitaan media tentang kiprahnya, testimoni sejunlah tokoh dan masyarakat, serta dari keluarga.

"Selain memuat foto-foto aktivitas saya selama di Dewan. Penutup adalah tulisan semi biografi yang ditulis bang Isbedy Stiawan ZS," katanya lagi.

Peluncuran buku ini, lanjutnya, akan diundang jurnalis baik media cetak mapun online.

"Kita upayakan ada diskusi dengan pembicara adalah penyusun buku dan saya," imbuhnya.

Sementara Isbedy Stiawan ZS mewakili Iberahim Bastari mengatakan bahwa buku didekasikan untuk akhir masa bakti Muchlas di DPRD Kota Bandar Lampung.

"Iberahim dan saya punya gagasan bahwa usai pengabdian hendaknya meninggalkan pertanggungjawabkan. Dan inilah bentuknha, sehingga pribahasa 'datang tampak muka, pergi tampak punggung'," jelas Isbedy.

Buku ini akan menjawab itu, lanjutnya, Muchlas datang dengan salam maka meninggalkan gedung Dewan juga dengan salam.

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.