22/09/19, 22.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-24T00:18:25Z
Daerah

Keren.!! Mahasiswa UIN RIL Raih Medali di Panjat Tebing Pomnas

Advertisement

Keren.!! Mahasiswa UIN RIL Raih Medali di Panjat Tebing Pomnas


Keren..!! Kembali anak muda dari Lampung menorehkan prestasi di ajang Nasional, seperti yang diraih oleh M. Mukhlis Nasrul Amin yang berhasil meraih medali perak di ajang bergengsi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI Jakarta 2019.

Mukhlis yang merupakan mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Jurusan Pendidikan Agama Islam ini yang juga merupakan Bagian UKM Maharipal ini, mengaku merasa senang bisa wakili Provinsi Lampung dalam cabang olahraga (Cabor) panjat tebing nomor speed putra di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jumat (20/9/2019) malam.

"Alhamdulillah, senang bisa bawa pulang meraih medali"Kata Muhlis kepada media, Minggu (22/9/2019).

Walaupun dirinya kalah melawan perwakilan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Argo Satrio Utomo yang meraih medali emas, dirinya mengaku tetap bangga bisa membawa pulang medali perak di ajang bergengsi.

"Syukur, medali perak juga, intinya pulang bawa hasil. InSyaaAllah kedepannya akan lebih baik lagi"Ujarnya.

Dirinya berharap, kedepannya bisa lebih baik lagi, dan dirinya juga berharap untuk pihak kampus UIN RIL agar dapat meningkatkan fasilitas yang ada, agar mahasiswa/i nya yang berlatih bisa lebih mendapat performance yang lebih baik.

"Semoga kedepannya lebih banyak atlet dari Lampung yang bisa mengharumkan nama Lampung. Dan berharap untuk pihak kampus juga bisa meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana untuk kami"Harapnya mewakili suara UKM Maharipal. (Red)