Dianakrobi
22/09/19, 22.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-22T02:48:03Z
DaerahInfo menarikMetro

Melalui Warga Kelurahan Tejosari Metro Timur, Masyarakat Ciptakan Usaha Kuliner

Advertisement
Kota Metro-KN
Antusias warga Kelurahan Tejosari ciptakan pasar Kuliner dan tempat rekreasi dan wahana berlibur keluarga pada hari minggu, (22/09/2019), ketika awak media berkunjung ke Stadion Tejosari membenarkan informasi adanya pasar kuliner makanan dan minuman sehat sebelum berolahraga dan aktifitas.

"Di tempat yang sama Lurah Tejosar Ansori sangat mengapresiasi kegiatan warganya untuk meramaikan Stadion Tejosari setiap hari libur terutama pada hari minggu dan tanggal merah, untuk diadakan nya pasar kuliner di wilayah lingkungan Stadion Tejosari, Metro Timur ide kreatif ini sangat membantu menopang penghasilan dan membantu perekonomian keluarga ucap Lurah kepada wartawan Konkritnews, selain itu ada Odong-odong wahana tempat bermain Anak-anak.
Pasar Stadion Corner ini digagas oleh ibu PKK Kelurahan Tejosari, Metro Timur dengan tokoh masyarakat di setujui oleh Camat dan  Kelurahan mudah mudahan pasar CORNER kuliner dari berbagai jenis makanan tradisonal ini bisa berkembang pesat, ramai pengunjungnya dengan pelestarian Hutan Kota Stadion Tejosari. Yang nampak indah dan rerimbun pepohonan terkesan sejuk nyaman untuk berlibur keluarga ditempat ini.

Ibu PKK Tejosari sangat mengharapkan perhatian Pemerintah daerah dari Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pasar untuk menata tempat pasar CORNER Stadion Tejosari ini bisa terkesan rapi dan indah sehingga pengunjung bisa merasa betah berlibur di tempat ini, ucap salah satu pedagang yang nama nya enggan di muat, kami semua sangat berharap perhatian pemerintah untuk kemajuan Pasar Corner ini.
(Samidi)