26/09/19, 26.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-27T04:17:18Z
Daerah

Owner Ayips : Berbisnis Itu Harus Berani Ambil Resiko

Advertisement

Owner Ayips : Berbisnis Itu Harus Berani Ambil Resiko


Setiap orang memiliki cerita tersendiri dalam kehidupannya, seperti untuk memulai usaha, ada yang berawal dari iseng, dan ada pula yang berawal dengan niat.

Seperti cerita Mahasiswi Universitas Lampung (Unila), Alifia Ramadhina Putri yang merupakan Owner kuliner @Ayipsss_. Dirinya mengaku memulai usahanya berawal dari iseng, membuat makanan.

"Awal buka usaha ini sih memang berawal dari iseng-iseng, dulu saya membuat makanan untuk temen-temen saya, ketika mereka makan dan merasa enak, dari situlah mereka memberi saran kepada saya untuk membuka usaha ini." Katanya saat diwawancarai Infokyai, Kamis (26/9/2019).

Usaha Alifia dirintis sejak bulan Agustus 2018 di kediaman keluarganya di Jalan Suprapto Gg. Waway No 25, Kel. Pelita, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

"Ya Berbinis itu harus ambil resiko, intinya harus ada keyakinan dalam diri untuk menjalankan bisnisnya"Tuturnya.

Karena banyaknya peminat, hal itulah yang membuat Alifia tertarik untuk lebih berkembang sehingga menambah crew untuk membantu dirinya.

Alifia berpesan kepada teman-teman yang baru ini memulai usaha, untuk tetap semangat.

"Buat temen-temen yang lagi buka usaha, tetap semangat jangan pernah putus asa karena usaha tidak selalu diatas dan ada kalanya dibawah, selalu berinovasi dan tidak lupa untuk selalu bersyukur." Ujarnya

Sambungnya "Buat yang temen-temen yang baru mulai usaha, kalian harus coba dan jangan takut gagal, karena jika kalian tidak mencoba kalian tidak akan tau bagaimana hasilnya." (Tio/ik)