07/09/19, 7.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-07T10:53:04Z
Daerah

Pada Hari Pertama Job Matching SMKN 8 Bandar Lampung Dihadiri Kadisnakertrans Provinsi Lampung

Advertisement


Pada Hari Pertama Job Matching SMKN 8 Bandar Lampung Dihadiri Kadisnakertrans Provinsi Lampung

Acara Job Matching yang diselenggarakan oleh SMKN 8 Bandar Lampung di halaman sekolah, hanya berlangsung dua hari saja, sejak tanggal 7 s.d 8 September 2019.

Pada saat hari pertama pembukaan Job Matching SMKN 8 Bandar Lampung ini, turut serta hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Lampung, Bapak Ir. Lukmansyah, M.M.

Terlihat Bapak Ir Lukmansyah, M.M melihat-lihat dan berkunjung ke sejumlah Stand yang ada berada di acara Job Matching SMKN 8 Bandar Lampung.

Di salah stand yang menyediakan produk Farmasi dan periksa kesehatan yang merupakan Stand SMKN 7 Bandar Lampung. Bapak Ir Lukmansyah, M.M terlihat melakukan cek tensi kesehatan.

Bapak Ir Lukmansyah, M.M menyebutkan bahwasanya di stand yang menyediakan produk Farmasi dan periksa kesehatan anaknya pintar.

Dari apresiasi itu pun, para pelajar yang menjaga stand tersebut pun merasa bangga atas apresiasi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Lampung, Bapak Ir. Lukmansyah, M.M.

"Alhamdulillah, seneng diomongin pinter oleh Bapak Lukman. Semoga kami bisa terus meningkatkan prestasi baik akademik maupun non akademik"Kata Rusna kepada media, Sabtu (7/9/2019)

Perlu diketahui, bagi masyarakat yang hendak mencari pekerjaan bisa mendaftar secara online ataupun langsung ke SMKN 8 Bandar Lampung. (Red)