9/5/19

PDIP Buka Penjaringan, Dendi Mulai Merapat

Loading...

Pesawaran, (Lampung) - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona ikut penjaringan sebagai calon Bupati Pesawaran dalam kontestasi pilkada mendatang melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kamis (5/9/2019).

Kedatangan Dendi Ramadhona yang untuk mencalonkan diri maju sebagai Bupati melalui penjaringan PDIP didampingi Langsung oleh wakilnya Eriawan yang juga kader PDIP

"Saya datang untuk mengambil Formulir di hari pertama penjaringan bakal calon Bupati di DPC PDIP,” jelasnya.

Sedangkan Wakil Bupati Eriawan yang hadir mendampingi Dendi Ramadhona dalam penjaringan, mengatakan tetap akan maju mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati kalau di izinkan oleh Ketua DPC PDIP Pesawaran serta mendapat rido dari Allah SWT, untuk meneruskan pembangunan 5 tahun kedepan. 

Menanggapi tentang Ketua DPC PDI-P Kabupaten Pesawaran, M Nasir, yang juga ikut penjaringan sebagai bakal calon Bupati di Pilkada serentak nanti, Dendi mengatakan biasa -biasa saja. 

"Suatu hal yang wajar jika Pak Nasir ingin maju dalam Pilkada Pesawaran mendatang. Karena selain sebagai ketua partai, dia juga sebagai ketua DPRD atau partai pemenang pemilu, siapun bisa ikut mendaftar dalam penjaringan bakal calon Bupati, namun semua itu merupakan garisan tangan, sukses tidaknya merupakan wewenang dari DPP PDIP, tentunya tidak lepas kita senantiasa mengharapkan rido Allah, dengan harapan semua yang kita rencanakan dapat sukses,” pungkas Dendi. (Red)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.