Dianakrobi
24/09/19, 24.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-23T17:30:28Z
DaerahHukum dan KriminalTulang Bawang Barat

Pejabat Pemerintah Aniaya Wartawan, Satpol PP di Periksa Polisi

Advertisement
Tulangbawang Barat-KN
Lagi-lagi Pejabat Pemerintah lakukan penganiayaan terhadap wartawan, penganiayaan ini diduga dilakukan oleh Sekretaris BPKAD Tulangbawang Barat (Tubaba), AS (nama inisial), masalah ini berlanjut hingga pemanggilan beberapa saksi oleh Pihak Kepolisian Polsek Tubaba. Salah satu saksi yang dimintai keterangan adalah Refki, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas di kantor tersebut. 

Selain itu, ada beberapa saksi lain dan alat bukti berupa CCTV yang akan dilakukan guna sebagai bahan bukti dan pemanggilan serta penyelidikan oleh pihak kepolisian untuk melengkapi berkas laporan seperti yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Tubaba, Ipda Benny Ariawan, S.H. 

"hari ini (23/09/2019) telah dilakukan pemeriksaan terhadap satu saksi, yaitu Anggota Pol PP, Refki, yang selanjutnya hari Kamis nanti akan kita panggil berikutnya satu saksi yang bernama junaidi untuk dimintai klarifikasi." ujar Benny melalui telephon.  

Benny menambahkan, "Kalau untuk CCTV sendiri sedang kita lakukan penyelidikan lebih lanjut, sore nanti ditangani oleh CCTV Central yang ada di Bandar Lampung, dan untuk hasil penyelidikan CCTV nanti akan kita tuangkan di berita acara." tambah Kanit Reskrim Tubaba

Sementara itu, saat ditanya perihal tahap penyelidikan. Kanit Reskrim Tubaba, Ipda Benny Ariawan, S.H, belum bisa menyimpulkan.

Usai di periksa sebagai saksi, Refki enggan memberi keterangan pada saat dikonfirmasi oleh wartawan. "tanyakan langsung kepada pihak penyidik." pungkasnya.
(Novan)