9/29/19

Peringati HUT TNI Ke74, Danyonif 143/TEWJ Adakan Perlombaan Kejuaran Renang Tingkat Pelajar.

Loading...

Lampung Selatan - Event bergengsi perlomban renang antar pelajar seluruh Provensi Lampung yang diadakan Danyonif 143/TWEJ dikolam Renang YONIF 143/TWEJ Candimas Kecamatan Natar Lampung Selatan Minggu dini hari tgl (29.9.2019) yang di ikuti lebih kurang 375 peserta Renang dari berbagai Kabupaten Seprovensi Lampung dari tingkat SD SMP dan Sekolah Menengah Atas.

Dalam acara ini hadir Dispora Provensi Lampung Ketua PRSI Lampung Danyonif.143/TWEJ.Letkol INF.Arman Aris Sallo beserta Jajarannya serta seluruh peserta Atlit Renang dari berbagai Kabupaten Seprovensi Lampung dalam sambutan nya Ketua PRSI Lampung.

Bapak.Ade Utami Ibnu menyampaikan dalam mengukir prestasi para Atlit tidak lah mudah melainkan melalui Proses untuk mencapai kejuaraan Renang baik Tingkat O2SN atau pun Seperti Even even kejuaran renang seperti Viala Gubernur Cup.1 dan 2 setiap Tahun nya kita adakan di Kolam Renang Pahoman Bandar Lampung dan terimakasih Juga disampaikan Ade kepada Danyonif 143 yang telah melaksanakan kejuaran Renang semoga tidak sampai disini saja Ucapnya kalau bisa setiap tahun kita bisa adakanlagi di YONIF 143/TWEJ Candimas Kecamatan Natar Lampung selatan ini akan kita prioritaskan setiap tahunnya ada Even even semacam ini.

Di tempat yang sama Danyonif.143 Bapak Letkol.Inf.Arman Aris Sallo sangat Apresiasi dan terimakasih buat adek adek Para Atlit yang sempat datang untuk menghadiri Perlombaan renang di Kolam Renang Yonif 143/TWEJ ini dari berbagai Kabupaten Seprovensi Lampung dan terimakasih juga kepada Dispora PRSI Lampung para pelatih Club renang diseluruh Lampung yang telah menyempatkan untuk hadir dalam Acara perlombaan sekaligus memperingati Hari Ulangtahun TNI yang ke 74 ini selamat bertanding Semoga bisa meraih juara dan bagi peserta yang belum berhasil terus berlatih supaya bisa berhasil sampai kejenjang PON.Pekan Olahraga Nasional bahkan sampai tingkat  Internasionl. (Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.