KONKRIT NEWS
19/09/19, 19.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-19T07:39:22Z
DaerahWay kanan

Pj. Kakam Banjar Sari, Ponidi Klarifikasi Dugaan Bahwa Dirinya Jarang Ngantor

Advertisement

Way Kanan, (Lampung) - Pj Kepala Kampung Banjar Sari, Ponidi memberikan bantahan dan klarifikasi terkait kabar berita yang menyangkut dirinya atas dugaan jarang masuk kantor.

Menyampaikan hal tersebut, Ponidi mengaku setiap hari dirinya selalu ke kantor walaupun akhir-akhir ini dirinya memang sedang sibuk bekerja di lapangan. Karena selain menjabat sebagai Pj. Kepala Kampung Banjar Sari, dia juga bekerja di Dinas Ketahanan Pangan.

"Saya sering kelapangan meninjau pembangunan Desa maupun Dinas. Tapi walaupun begitu, saat saya pulang, saya selalu sempatkan ke kantor. Terkadang saya dahulukan ke kantor, setelah itu baru kelapangan," ungkap Ponidi saat ditemui di Kantor Balai Kampung Banjar Sari, Kamis (19/09/2019).

Terkait dengan pelayanan, di dampingi Ketua BPK dan Sekretaris Kampung, Ponidi menjelaskan bahwa Kantornya setiap hari selalu di buka untuk kepentingan masyarakat. Menurutnya, selain melayani masyarakat, dia juga memantau hal lain, karena saat ini sedang tahap pembangunan.

"Kalau pembangunan tidak di pantau, bagaimana pembangunan akan berjalan baik dan bagus. Tapi saya selalu berkoordinasi dengan Pak Sekdes, apabila saya tidak di tempat, saya titipkan semuanya kepadanya, agar bisa menghandle pelayanan di Kantor," ucapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Kampung Banjar Sari, Supriyono membenarkan penjelasan Pj. Kepala Kampungnya itu. 

"Iya, betul. Pak Ponidi selalu datang ke kantor. Apabila Kepala Kampung akan bepergian, selalu pamit dan menitipkan Kantor kepada saya. Sehingga saya yang menggantikan beliau. Dan pabila ada sesuatu hal, baik pelayanan maupun apa saja yang menyangkut Kampung, sekecil apapun pasti selalu saya koordinasikan kepada Kepala Kampung," ungkapnya. (Andri)