KONKRIT NEWS
15/09/19, 15.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-15T09:42:06Z
Hukum dan KriminalTulang Bawang

PWRI Tuba dan AJOI Mesuji Desak Polsek Banjar Agung Tangkap Pelaku Pengeroyokan Dua Wartawan

Advertisement

Tulang Bawang, (Lampung) - Pelaku penganiayaan dan pengroyokan terhadap dua wartawan  media online Aan setiawan dan buhari anggota PWRI kabupaten tulang bawang, yang terjadi pada hari kamis 12-septeber-2019,yang lalu belum juga di tangkap oleh pihak kepolisian.

polsek Banjar agung Tulang Bawang di nilai lambat dalam melakukan penangkapan terhadap para terduga pelaku,padahal para  pelaku serta alamat rumah sudah di ketahui namun entah apa yang membuat penangkapan terhadap para pelaku. 

Lambatnya pihak kepolisian mengungkap dan menangkap para pelaku pengroyokan tersebut membuat Ketua DPC Aliansi jurnalistik online indonesia (AJOi) kabupaten mesuji Herman baginda dan ketua DPC PWRI tabrani, kembali angkat bicara dan mendesak pihak kepolisian polres tulang bawang dan polsek banjar agung segera menangkap para pelaku pengroyokan tersebut,karna menurut herman dan tabrani, kenapa harus menunggu lama-lama kalau semua identitas para pelaku serta rumah tempat tinggal nya sudah di ketahui.

"kita mendesak kepada pihak kepolisian dalam hal ini polsek banjar agung tulang bawang segera tangakap para pelaku pengroyokan dan penganiayaan terhadap dua wartawan,mengapa jadi lambat dan apa yang jadi kendala pihak kepolisian sedangkan rumah serta foto  pelaku sudah di kantongi pihak kepolisian"jelas herman dan tabrani. 

Masih menurut herman dan tabrani saat ini teman-teman wartawan yang bertugas di kabupaten mesuji dan kabupaten tulang bawang, bersama dua wartawan yang jadi korban pengroyokan telah sepakat, apa bila dalam waktu dekat ini pihak polsek banjar agung belum juga menangkap para  pelaku pengroyokan maka saya selaku ketua DPC AJOI, (aliansi jurnalis online Indonesia) mesuji dan rekan saya tabrani ketua DPC PWRI (persatuan wartawan republik Indonesia)tulang bawang, kami akan melanjutkan laporan ini ke propam polda Lampung.

"Aan setiawan itu wartawan yang  bertugas di kabupaten mesuji, dan buhari bertugas di kabupaten tulang bawang, jadi kami wartawan dari dua kabupaten sepakat apa bila  dalam waktu dekat pihak kepolisian polsek banjar agung belum juga dapat menangkap para pelaku pengroyokan, kami akan melaporkan kejadian ini ke polda Lampung," cetusnya herman dan tabrani. (Agus)