9/2/19

Sebelum Dilantik, Mufti Salim Awali dengan Doa bersama Keluarga

Loading...

Bandar Lampung - Senin, 2 September 2019 adalah sejarah baru bagi masyarakat Lampung, yaitu hari dimana wakil-wakil masyarakat Lampung dilantik dan sumpah.

Anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih periode 2019-2024 yang berjumlah 85 orang hari ini resmi dilantik.

Salah satu dari 85 anggota DPRD Provinsi Lampung yang dilantik adalah Putra terbaik Lampung, yaitu Hi. Ahmad Mufti Salim, Lc, MA yang juga merupakan Ketua DPW PKS Provinsi Lampung.

"Ini semua kan amanah dari rakyat, yang harus kita lakukan hari ini  adalah berdoa agar seluruh amanah yang dibebankan kepada kita bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya" ungkap Alumni Pondok Pesantren dari Krapyak itu

"Sebagai Aleg adalah taklif, bukan tasyrif, makanya aleg perlu selalu didoakan agar amanah" lanjutnya

Sebelum menuju prosesi pelantikan Mufti Salim bersama Keluarga melakukan doa bersama, agar proses pelantikan dan menjalankan amanah berjalan dengan baik.

"Anak-anak hari ini Abi akan dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung yang ke 2 kalinya, doakan abi, umi juga doakan abi, agar Abi diberi kekuatan untuk mengemban amanah, dan bisa menjalankan amanah masyarakat Lampung khususnya Lampung Tengah dengan sebaik-baiknya" tuturnya kepada keluarga sebelum prosesi doa. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.