12/10/19, 12.10.19 WIB
Last Updated 2019-10-13T07:26:13Z
Daerah

Bursa Kerja Polinela 2019 Ramai Peminat, Buruan Daftar

Advertisement
Foto Yuniar PWRI

Bursa Kerja Polinela 2019 Ramai Peminat, Buruan Daftar

Bursa kerja yang diselenggarakan oleh Politeknik Negari Lampung (Polinela) sejak tanggal 11 s.d 12 Oktober 2019, ramai peminat yang mendatangi.

Terlihat dari pantauan media di lokasi, Jum'at (11/10) sudah banyak para pencari yang telah mendatangi bursa kerja Polinela.

Diantaranya sudah banyak yang melihat dan juga mendaftar di beberapa perusahaan yang telah tersedia di Bursa Kerja Polinela.

Panitia Bursa Kerja Polinela, Hamdani mengatakan dengan diadakannya job fair ini, bertujuan untuk mempertemukan perusahaan yang mencari tenaga kerja dengan fresh graduate yang mencari pekerjaan.

"Nah jadi perguruan tinggi itu kan di amanahi mahasiswa, tapi setelah lulus itu jangan di biarkan tapi harus kita arahkan untuk dia bekerja"Kata Hamdani kepada Media.

Hamdani pun menyampaikan, kualitas Penguruan Tinggi itu, akan lebih meningkat, jika alumni atau lulusannya sudah mendapatkan pekerjaan.

"Kalau bisa alumni itu sebelum 3 bulan sudah bekerja setelah lulus sebelum 3 bulan setelah lulus dia sudah bisa bekerja jangan sampai berlama lama"Tuturnya. (Yun/ik)