10/25/19

Mahasiswa FKIP UMKO Borong Juara Lomba Karya Cipta Puisi Di Stikes Adila Bandar Lampung

Loading...



Mahasiswa FKIP UMKO Borong Juara Lomba Karya Cipta Puisi Di Stikes Adila Bandar Lampung


Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Universitas Muhammadiyah Kotabumi borong juara dalam acara Dies Natalis STIKES ADILA ke 2 di Bandar Lampung yg di gelar di kampus pada hari Rabu 23-10-2019.

sementara itu Rektor UMKO Dr. Sumarno, M.Pd mengapresiasi prestasi mahasiswa nya pada ajang perlombaan tersebut . Yang mana mahasiswa atas nama Amaliah mampu meraih Juara 1, Angelica Marcellia juara 2,  dan Megawati juara 3 pada lomba cipta baca puisi dan Aji Pranoto juara 2 stand up comedy .

"Alhamdulillah mahasiswa FKIP UMKO memborong juara 1 2 3 dalam lomba baca puisi yang di adakan oleh STIKES ADILA di Bandar Lampung selain itu juga kemarin mahasiswa FKIP kita mendapatkan juara harapan 2 cipta puisi se-Indonesia, hal ini menandakan bahwa mahasiswa UMKO mampu bersaing baik tingkat provinsi mau pun tingkat nasional  " ucapnya

Kegiatan ini di dampingi oleh Drs. Djuhardi Basri, M.Pd selaku pembina Sangkar Mahmud FKIP UMKO sekaligus sastrawan lampung  dan Dr. Badawi, M.Pd selaku Dekan FKIP UMKO mengucapkan sangat "Terimakasih kepada anak anak ku yang sudah bersungguh sungguh
mempersiapkan mengikuti lomba, sehingga memborong juara 1, 2 , 3 cipta baca puisi dan juara 2 stand up komedi" ujarnya.

Hal senada pun di ucapkan salah satu peserta mahasiswa FKIP UMKO yang merasa senang mendapat juara tersebut . "Alhamdulillah, saya juga sangat senang bisa mendapatkan juara tersebut dan dapat membantu mengharumkan nama kampus dan harapan saya semoga kedepannya kampus UMKO lebih banyak lagi menorehkan prestasi baik itu ditingkat Provinsi, Nasional, maupun Internasional." ujar Amaliah. (FR/*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.