KONKRIT NEWS
24/10/19, 24.10.19 WIB
Last Updated 2019-10-24T07:37:02Z
Lampung Timur

Pemkab Lamtim Respon Baik Kehadiran PT. Sejahtera Eka Pratama

Advertisement

Lampung Timur - PT. Sejahtra Eka Pratama yang bergerak dalam penyalur tenaga kerja ke luar negeri  sangat direspon baik oleh  pemerintah kabupaten Lampung Timur.

pemerintah kabupaten Lampung Timur melalui kantor transmigrasi  bangga dengan adanya PT Sejahtera Eka Pratama yang berada dikecamata  sribawono kabupaten lampung timur dalam tahun 2019  PT Sejahtera Eka Pratama sagat baik sekali dalam penyaluran CTKI keluar negri  ungkap salah satu warga yang mendaftarkan diri ke kantor transmigrasi.

Adapun PT Sejahtra Eka Pratama 2019 telah menyalurkan tenaga kerja keluar negri 2019 ini sagat baik dalam pemberakatan keluar negri tidak ada masah satupun ungkap direktur Santoso kepada tim media diruang kerjanya.

Santoso menjelaskan kepada tim media apa bila tenaga kerja yang mendatar ke PT Sejahtera Eka Pratama.alhamdulilah sampai sekang tidak ada masalah satupun tenaga kerja keluar negri, turur Santoso kepada tim media.

Siti Maysyaroh selaku CTKI asal wai jepara Lampung Timur, Lampung. Sagat seneng sekali saya berkerja keluar negeri memakai jasa PT Sejahtera Eka Pratama.selama hampir 7bln.saya berkerja diluar negri selalu berkoordinasi dengan pihak PT Sejahtera Eka Pratama.baik dalam kesehatan dan kenyamanan diri saya.diluar negri.

Alhamdulilah PT Sejahtera Eka Pratama sagat baik dan pemberkatan kita keluar negri. saya dan keluarga besar saya seneng adanya PT Sejahtera Eka Pratama yang berada dikecamata sribowono kecamatan lampung timur ungkap Siti Maysyaroh. (Ardiansyah)