21/10/19

Tinjau Lokasi Pilkades, Ini Pesan Dendi Untuk Para Kandidat

Loading...

Pesawaran, (Lampung) - Senin (21/10/2019), Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona kunjungi beberapa desa yang mengadakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Salah satunya adalah Desa Kedondong Kecamatan Kedondong.

Di Desa Kedondong,  Dendi Ramadhona mengunjungi lansung lokasi tempat pemungutan suara (TPS) serta menyapa para kandidat calon Kades yang ada.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pesawaran itu tidak hanya sekedar datang dan menyapa, tetapi juga menyampaikan pesan kepada para kandidat calon Kades agar tetap menjaga kerukunan antar sesama dan menjaga nilai- nilai kekeluargaan.

"Saya yakin niatan para kandidat calon Kepala Desa pasti baik, sama-sama ingin memajukan Desa tercinta ini. Namun ada hal yang harus serius kita perhatikan dan kita ingat, jangan sampai dalam kontestasi ini kita sesama warga desa Kedondong terpecah belah karena berbeda dukungan," ucapnya. 

Untuk itu, sambung Dendi, marilah kita sama-sama bersatu, yang menang jangan jumawa, yang kalah jangan berkecil hati dan memendam permusuhan. 

"Terlepas siapapun nanti yang menang atau kalah, semua masih bisa berperan untuk membangun Desa. Usai Pilkades ini, yang menang harus segera lakukan Rekonsiliasi terhadap yang kalah. Sambung silaturahmi dengan baik dan tetap jaga persaudaraan," singkatnya. 

Dalam kontestasi menang kalah adalah hal biasa, tergantung kita dapat menyikapi dengan bijak atau tidak. Jika kita selalu menanamkan pemikiran yang positif, insyaallah menang atau kalah bukanlah ujung dari perjuangan. (Red/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.