11/24/19

Junjung Tinggi Sportifitas, Gibass FC Cup 2019 Gunakan Wasit Berlisensi

Loading...

Way Kanan - Gelaran Turnamen Sepak Bola Gibass FC Cup 2019 tingkat Kabupaten resmi di buka dengan ditandai tendangan Kick Off pertama oleh Wakil Ketua Askab PSSI Way Kanan, Chandra Kurniawan bersama Anggota Legislatif, Hairullah yang berlangsung di Lapangan Kampung Penengahan, Kecamatan Negri Agung, Way Kanan Minggu sore (24/11/2019).

Sedikitnya ada 30 tim dari ikut memeriahkan Kejuaraan yang digelar oleh Karang Taruna Kampung Penengahan bersama ikatan Wartawan Online (IWO) dan Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Askab PSSI Way Kanan, Chandra Kurniawan mengungkapkan bahwa melalui event sepak bola ini, semua warga masyarakat terutama para pemuda di seluruh Kampung yang ada di Way Kanan untuk dapat menyalurkan minat bakatnya.

“Tetapi yang paling penting dalam event ini adalah silaturahminya. Untuk itu saya mewakili ketau panitia dan seluruh panitia lainnya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini," ujarnya.

"Diharapkan turnamen ini berjalan seperti tema yang di angkat dalam turnamen ini "Berani Sportif", berharap semua pemain bisa bermain sportif dan para pendukungnya juga tertib dalam menjaga Kamtibmas," harapnya.

Sementara itu Anggota DPRD Way Kanan, Hairullah mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen sepak bola tersebut dengan dipimpin oleh 4 wasit dari Askab PSSI Way Kanan yang telah bersertifikat. Dia mengakui acara ini sangatlah positif, selain menjadi media silaturahmi antar masyarakat, juga cara menjaring bibit- bibit atlet sepak bola di Kabupaten Way Kanan, dan apalagi turnamen sepak bola ini

"Saya berharap Open Turnamen Gibass FC Cup 2019 ini dapat berjalan lancar aman dan terkendali. Karena event ini juga bertujuan untuk menjalain persahabatan antar club-club bola di Kabupaten Way Kanan sehingga dapat menghidupkan kembali olahraga sepak bola yang mana sempat mati suri," pungkasnya.

Pertandingan perdana dibuka oleh Tim tuan rumah Kampung Penengahan "Gibass Fc" melawan Tim tamu dari Kampung Kalipapan Rejo "TM FC".

Setelah bermain imbang selama pertandingan, akhirnya Gibas FC berhasil menang tipis lewat adu penalti dengan Skor 3-2. (Andri)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.