11/27/19

Komisioner KPU Silaturahmi Ke Sekretariat KWRI Pesawaran

Loading...

Pesawaran - Dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 mendatang, Lima Komisioner KPU Pesawaran Silaturahmi ke Sekretariat KWRI Pesawaran, Rabu (27/11/2019).

Dalam Kesempatan itu, Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino menganalkan empat Anggota KPU Lainnya Yang Baru dilantik bersama dirinya Pada 21 November 2019 lalu Kepada Pengurus KWRI Pesawaran, antara lain , Yudi Ardiansyah, M.Warsito, Dodi Adriyanto, dan Murniati Indah Permata Sari.

Yatin Mengungkapkan, Silaturahmi ini sengaja dilakukan agar kedepan dalam Proses Pelaksanaan Pilkada 2020 dapat terjalin Sinergitas antara KPU dan KWRI.

Dirinya Berharap, KWRI sebagai Lembaga Profesi yang menaungi Rekan-rekan Pers dapat menjadi Corong Informasi yang Konkrit dalam mempublikasikan Program-program KPU Pesawaran kedepan guna mendukung suksesnya Pilkada 2020.

Sementara, Ketua KWRI Pesawaran Jamaudin mengatakan, Pihaknya berterimakasih atas Hadirnya Komisioner KPU di sekretariat KWRI, ini merupakan awal yang baik untuk menjalin silaturahmi dengan insan pers."katanya.

Bang Din sapaan Akran ketua KWRI berharap, Kedepan dapat terjalin hubungan Baik antara KWRI dan KPU, serta KPU dapat mengakomodir Media-media yang tergabung di KWRI untuk bekerjasama apalagi proses Pilkada 2020 akan segera dimulai," pungkasnya. (Agung)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.