KONKRIT NEWS
30/11/19, 30.11.19 WIB
Last Updated 2019-11-30T10:40:32Z
Bandar Lampung

MENJELANG AKHIR TAHUN, DPP ASPIRA PROVINSI LAMPUNG MENGADAKAN RAPAT KONSOLIDASI

Advertisement

Bandar Lampung - DPP Aspirasi Rakyat (ASPIRA) Provinsi Lampung telah mengadakan Rapat Koordinasi  dan konsolidasi evaluasi kinerja dan konsolidasi internal organisasi di jalan Arif Rahman hakim  Way Halim Bandar Lampung, Sabtu (30/11/2019).

Pada evaluasi kegiatan tersebut ketua umum ASHARI HERMANSYAH, DPP ASPIRA PROVINSI LAMPUNG, dalam sambutanya mengatakan  " selama ini organisasi Aspira telah melakukan upaya pengembangan organisasi salah satunya pembentukan DPC-DPC Aspira di kabupaten/kota, terangnya.

Selain itu, melakukan Audiensi dengan Gubernur Lampung yang diwakili oleh asisten 1 bidang pemerintahan yang pada intinya dalam pertemuan itu membahas persoalan Provinsi Lampung dan penyampaian RKSB (rencana kerja satuan bidang) untuk tahun 2020, tambahnya.

Pada rapat konsolidasi dan evaluasi tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dewan Pengawas Efendi Rambe, Dewan Pakar Salateili Daeili, SH, sekretaris Dewan penasehat Ismuliadi Zakaria, SE,MM, Direktur Eksekutif Lingkungan hidup Iman Setiawan ,SE, Direktur Eksekutif Ekonomi kerakyatan M.Toni Makki, Direktur eksekutif Humas Dan pengembangan organisasi Budiono, Direktur hukum dan HAM, Hermawan,SH,MH, .dan ketua DPC Aspira bandar Lampung "Marliadi.

Diakhir penutup rapat Ashari hermansyah, mengungkapan, ditahun 2020 DPP Aspira Provinsi Lampung berencana akan ikut menjalankan peran serta masyarakat yang diwujudkan dalam kegiatan Survei Pilkada.