11/12/19

Nasiversary ke-2 Komonitas Berbaginasibdl berjalan dengan meriah

Loading...


Nasiversary ke-2 Komonitas Berbaginasibdl berjalan dengan meriah



Berbagi Nasi Bandar Lampung menggelar 2nd anniversary di panti asuhan Sholawatul Falah Sukajaya Lempasing Pesawaran, Minggu (10/11/2019).

Acara yang diikuti oleh puluhan anak-anak panti asuhan Sholawatul Falah ini juga diikuti oleh ibu-ibu lansia dhuafa sebanyak 20orang.

Ketua panti asuhan Sholawatul Falah, Hj. Nurhayati, menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagi nasi bandar lampung yang telah mengunjungi panti asuhan.

"Ribuan terima kasih kami sampaikan kepada berbagi nasi yang sudah berkenan mengunjungi dan berbagi dengan anak-anak panti asuhan. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami karena berbagi nasi berkenan merayakan hari jadinya disini." ujarnya.

"Semoga berbagi nasi bandar lampung dapat lebih maju lagi dan dapat memberikan kebahagian yang lebih lagi kepada sesama." tambahnya.

Sementara itu, ketua pelaksana Meriska dalam sambutannya mengatakan jika perayaan anniversary kali ini mengusung tema Sarapan Bersama, Bergembira dan Berbagi Bersama.

"Hari ini tepat di hari pahlawan, kami merayakan hari jadi kami yang kedua. Semoga di hari anniversary ini, berbagi nasi dapat berbuat dan berbagi lebih banyak lagi kepada sesama." kata Meriska.

"Pembagian sembako untuk lansia dhuafa,pangkas rambut anak-anak panti asuhan,hiburan sulap,bermain bersama anak2 panti dan beberapa komunitas menjadi kegiatan nasiversary berbaginasibdl"ujar izal selaku wakil ketua berbaginasibdl.

Pembagian hadiah dan parcel saat diujung acara menambah kegembiraan anak-anak panti asuhan sholawatul falah.

"Tak lupa juga Komunitas Berbaginasibdl megucapkan terimakasih kepada media patner dan juga sponsor yang sudah mensupport terselenggaranya acara Nasiversary 2nd Berbaginasibdl semoga menjadi ladang pahala di yaumil akhir" ujar Ratna sebagai bendahara acara. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.