11/14/19

SMAN 1 Banding Agung Targetkan Pembangunan Sarana dan Prasarana Sekolah, Ini Kata Kepala Sekolah..

Loading...
OKU Selatan-KN
SMAN 1 Banding Agung akan benahi sistem laporan online dan mengusulkan melalui Dinas Provinsi untuk rehab beberapa ruang belajar, karena untuk rehab sedang atau berat tidak menggunakan dana BOS.

Dana bos BOS dapat digunakan untuk perawatan fisik, tahun 2019 ini SMAN 1 Banding Agung mendapatkan rehab ruang perpustakaan dan ruang laboratorium IPA, melalui dana DAK Provinsi Sumatera Selatan.

Untuk menciptakan ketransparanan akuntabel Kepala SMAN 1 Banding Agung, Siti Domroh, perintahkan dewan guru untuk selalu cepat tanggap melurusakan kritik saran dari media.

Kalau kita salah dan belum melaksanakan tentang kritik dari media, cepat segera kita benahi untuk kedepan yang lebih baik dan transparan dalam menggunakan anggaran dana bantuan baik DAK maupun BOS, dan apapun itu yang digelontarkan pemerintah daerah maupun pusat kesekolah kita ini.

Supni, selaku Guru SMAN 1 Banding Agung mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan telah mengingatkan kami, mengkritk, serta memberikan saran yang sifatnya untuk membangun demi kemajuan SMAN 1 Banding Agung OKU-Selatan

"Kepada awak Media, semoga harapan saya kedepannya kita bisa lebih bersenergi lagi, saling memberikan Informasi, meningatkan dalam kebaikan dan kemajuan sekolah kita ini," ucapnya.

Awak Media pun mengingatkan di SMAN 1 Banding Agung OKU Selatan, mari kita bersama membangun dunia pendidikan ini, supaya anak didik bisa lebih berprestasi dan akan mengharumkan nama sekolah ini bahkan Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan ini sampai kekancah Nasional, bahkan Internasional baik prestasi olahraga maupun akademik.

Diharapkan untuk menciptakan siswa-siswi yang berperstasi perlu dukungan Suppotnya dari dewan guru dan Pelatih serta orang tua walimuridnya.

"Terimakasih sekali lagi kami ucapkan, kami selaku Kepala Sekolah dan Dewan Guru sudah diingatkan. Kami akan berbenah untuk kemajuan SMAN 1 Banding Agung, dan untuk mencerdaskan anak bangsa. Bagi siswa-siswi yang berperstasi kami akan prioritaskan dan kami akan selalu mendukung kegiatan yang Positif," tutup Kepala Sekolah dan Dewan Guru.
(Samidi/Tim)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.