KONKRIT NEWS
20/11/19, 20.11.19 WIB
Last Updated 2019-11-20T06:13:03Z
pesawaran

Tokoh Pemuda Muhammadiyah Siap Maju Nahkodai KNPI Pesawaran

Advertisement

Pesawaran, (Lampung) - Salah satu Tokoh Pemuda Muhammadiyah Pesawaran, M.Hadi Prastowo, menyatakan siap maju menjadi calon ketua KNPI pada Musda KNPI Pesawaran mendatang.

M.Hadi Prastowo sebagai Kader Muda Muhammadiyah, mengatakan bahwa tujuan maju ketua KNPI adalah ingin menjadikan KNPI sebagai wadah berhimpun semua OKP Pesawaran yang lebih maju. Juga berwawasan kebangsaan yang tinggi, berintegritas, cerdas, dan peka dengan problem sosial.

“Saya selaku pemuda Pesawaran, melihat wadah pemuda Pesawaran yaitu KNPI saat ini. Saya kira masih banyak yang perlu kita perbaiki ke depan khususnya soal progresivitas dalam gerakan sosial,” kata Hadi, Rabu, (20/11/2019).

Lebih lanjut, Pemuda yang akrab di Sapa Hadi mengungkapkan bahwa ke depannya ingin menjadikan KNPI sebagai tempat berkumpulnya anak muda yang berwawasan enterpreneurship.

“Kita membuat inkubator bisnis, mencarikan link, modal, pemasaran. Juga membangun kolaborasi kepada elemen pemuda yang belum berhimpun dengan OKP. Perlu juga kita jadikan KNPI mitra kritis pemerintah,” ungkapnya.

Pengakuan Hadi, pihaknya sudah komunikasi ke beberapa OKP menyampaikan kesiapannya maju sebagai calon ketua KNPI. Saat ini dia masih bekerja untuk minta dukungan ke OKP-OKP dan juga kepada senior KNPI Pesawaran. (Agung)