12/20/19

Dilaporkan Hilangnya Mahasiswi IAIN Metro, ditemukan di Cilegon

Loading...
Kota Metro|konkritnews.com
Kota Metro digemparkan dengan hilangnya seorang wanita, hasil giat unit reskrim Polsek Metro Timur melakukan penyelidikan dan pencarian orang hilang.

Hilangnya seorang wanita dengan identitas, Nama : Reshilia Khaya Nurialita, Tempat/Tanggal Lahir : Metro, 13 Agustus 2000, Pekerjaan : Mahasiswi IAIN Metro, Agama : Islam, Alamat : Jalan Bima 3, Nomor 04, RT. 027 Rw. 008, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Provinsi Lampung.

Kejadian ini dilaporkan oleh orang tua kandungnya, Ahmad Nuril Yasir, ke Mapolsek Metro Timur. Reshilia mulai meninggalkan rumah pada hari Senin, (16/12/2019), sekira pukul 08.15 WIB, dan selanjutnya keluarga membuat laporan tertulis di SPKT Polsek Metro Timur, sesuai Laporan Nomor : LK/02/XII/2019/SPKT, pada hari Selasa, (17/12/2019).

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, maka didapat informasi bahwa diduga Reshilia di Cilegon, Banten, maka pada hari Kamis, (1912/2019), sekira pukul 17.00 WIB, unit reskrim Polsek Metro Timur berangkat menuju lokasi, lalu melakukan lidik di wilayah Cilegon tersebut.

Usai melakukan lidik di Cilegon, dan pada hari ini Jum'at (20/12/2019), sekira pukul 10.30 WIB, Reshilia Khaya Nurialita telah berhasil ditemukan oleh unit reskrim Polsek Metro Timur dengan lokasi penemuan yaitu di Kontrakan Riana Sudianto.

Kontrakan tersebut beralamat di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Saat ini unit reskrim Polsek Metro Timur sedang melakukan introgasi/wawancara, guna mendapat kejelasan alasan mengapa Reshilia khaya Nurialita meninggalkan rumah tersebut.
Setelah melakukan introgasi, unit reskrim Polsek Metro Timur selanjutnya membawa Reshilia ke rumah orang tua nya di Jalan Bima 3, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur.
(Samidi/KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.