12/30/19

Dinilai Paling Cocok Dampingi Dendi, Ini Kata Mustika Bahrum

Loading...

Pesawaran - Terkait Statmen Wakil Bupati Pesawaran Eriawan saat menghadiri acara rapat konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menyatakan sikap mendukung penuh Ketua PDPI Peswaran M. Nasir,  yang saat ini masih menjabat sabagai Ketua DPRD kabupaten Pesawaran, maju dalam konstalasi politik pilkada 2020 mendatang, mengagetkan banyak publik. 

Pasalnya, Eriawan yang digadang-gadang akan tetap mendampingi Dendi Ramadhona pada pilkada serentak nanti, kini mulai terang-terangan mununjukan sikapnya mendukung M. Nasir untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Andan Jejama itu. 

Bukan hal yang baru, pada periode sebelumnya M. Nasir juga pernah maju dalam pilkada pesawaran namun dikalahkan oleh Arisandi Dharma Putra yang saat itu berhasil menjadi Bupati Pesawaran sebelum era kepemimpinan Dendi Ramadhona. 

Untuk itu, jelas saat ini Dendi yang menjabat sebagai Bupati Pesawaran mulai gencar mencari sosok pengganti Eriawan tersebut. 

Adapaun nama-nama yang memiliki potensi untuk mendampingi Dendi Ramadhona dalam pikada Pesawaran mendatang diantaranya Mustika Bahrum aggota DPRD Pesawaran dari Partai Golkar,  Paisaludin wakil ketua II DPRD Pesawaran dari Partai Amanat Nasional, Hj. Sahanah dari patai Nasdem, dan Suriansyah Ralieb yang dikenal sebagai pengusaha. 

Dari nama- nama diatas banyak yang menginginkan nama Mustika Bahrum untuk dapat mendampingi Dendi Ramadhona maju dalam pilkada Peswaran nanti. 

Mustika Bahrum saat dikonfirmasi berkaitan namanya yang dianggap paling pantas dampingi Dendi Ramadhona, dirinya mengatakan bahwa dalam politik kita harus terbuka untuk semua para kandidat calon Bupati, tidak hanya terpaku di satu calon saja. 

"Kita sangat terbuka kepada setiap calon Bupati yang menginginkan saya untuk mendampingi menjadi calon wakil. Tidak hanya Dendi Ramadhona saja, saya juga terbuka untuk semua termasuk M. Nasir atau yang lainnya," ucap Mustika Bahrum yang juga dikenal sebagai Suntan Pengayom Marga, Senin (30/12/2019). 

Berkaitan dengan hal itu, Mustika Bahrum juga menjelaskan semua itu tergantung alur politik dan partai pengusung. 


"Harus punya visi misi yang sama untuk memajukan Bumi Andan Jejama, lalu harus ada partai pengusung juga karena itu sangat menentukan langkah kita kedepan. Pada prinsipnya saya siap berpasangan dengan siapapun tidak menutup kemungkinan, yang jelas demi Pesawaran lebih maju dan lebih baik kedepan," pungkasnya. (Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.