12/22/19

Diskusi Publik dan Pelantikan IKAM LAMPURA Sukses Digelar

Loading...



Diskusi Publik dan Pelantikan IKAM LAMPURA Sukses Digelar


Diskusi publik dan Pelantikan Pengurus IKAM LAMPURA yang digelar di Aula FKIP Universitas Lampung (Unila), Sabtu (21/12) sukses digelar.

Acara ini mengusung tema "Aktualisasi Peran Pemuda Untuk Kemajuan Daerah yang Madani", Hal ini menjadi batu pijakan pertama kepengurusan baru untuk mengabdi 1 tahun Kedepan dalam periode 2019/2020.

Dalam sambutan Ketua Umum Ridho Gusti Putra menyampaikan akan visi besar yang diusung oleh Organisasi Kedaerahan IKAM LAMPURA ialah sebagai wadah penjagaan para mahasiswa dan mahasiswi asal daerah dari segala bentuk ideologi-ideologi barat yang notabene kurang baik untuk warga Indonesia yang memiliki ideologi Pancasila .

"Mengajak seluruh peserta diskusi dan Pelantikan yang datang untuk sama-sama bersinergi dan membangun daerahnya masing-masing dengan baik"Kata ridho.

Dalam rangka menyambut hari jadi IKAM LAMPURA, dalam acara ini pula di hadirkan pemateri yaitu, H.Ibnu Hasan, S.Pd, M.Pd  selaku asisten deputi Kemenpora RI yang merupakan putra daerah Lampung Utara.

"Berhubungan dengan kiat kiat menjadi pemuda dan pemudi yang sukses dan mampu memiliki daya saing yang tinggi, dalam agenda tersebut di hadiri juga oleh Kepala Kesbangpol Lampung Utara sebagai perwakilan dewan penasehat bapak Hi, Budi Utomo, S.E, M.M sekaligus Bupati kabupaten Lampung Utara, yang dalam sambutanya ia menyampaikan motivasi untuk putra putri daerah Lampung Utara tetap semangat meski kita adalah orang asal daerah tapi mampu untuk tetap bersaing dengan para pemuda dan pemudi yang ada di kota-kota besar."Ujarnya.

Diakhir Agenda ini juga di gelar rapat kerja pengurus IKAM LAMPURA yang menjadi forum bertukar pikiran dan memberikan masukan dari semua anggota dan pengurus untuk program kerja yang akan dilaksanakan dalam satu tahun Kepengurusan Kedepan. (Red,)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.