12/18/19

Kampung Batu Ampar Peringati HUT Ke-26, Berbagai Hiburan Diadadakan Kepala Kampung

Loading...
Tulangbawang|konkritnews.com
Semarak Ulang Tahun Kampung Batu Ampar, Kecamatan Gedung Aji Baru, yang ke-26 tahun, dihadiri oleh Camat Gedung Aji Baru beserta Staf Kecamatan dan berapa Kepala Kampung yang ada di Kecamatan Gedung Aji Baru, serta undangan lainnya. Senin, (16/12).

Peringatan Ulang Tahun Kampung ke-26 Batu Ampar dimeriahkan berbagai perlombaan antara lain, turnamen futsal dan turnamen volly ball dan dimeriahkan pasar malam.

Kepala Kampung Batu Ampar, Hendi, saat dikonfirmasi terkait HUT menjelaskan bahwa mengadakan perlombaan antar Kampung ke Kampung yang ada di Kecamatan Gedung Aji Baru antara lain turnamen futsal dan volly ball dan juga untuk menghibur masyarakat diadakan juga pasar malam.

“Dalam kegiatan tersebut, kami Aparatur Kampung selalu musyawarah kepada ketua pemuda dan tokoh adat dan masyarakat tersebut dalam peringatan HUT Kampung Batu Ampar ke-26 tahun tersebut demi lancarnya acara tersebut akan terus kita tingkatkan lebih meriah lagi," ungkap Hendi.

Nurliana, selaku pegujung dari luar daerah menyampaikan bahwa sangat senang sekali kampung Batu Ampar, Kecamatan Gedung Aji Baru mengadakan perlombaan antar kampung dan hiburan pasar malam dalam HUT kampung ke-26 tahun sangat meriah sekali, beda dari tahun yang lalu, semoga Kampung Batu Ampar lebih meriah untuk Ulang Tahun kedepannya.

Satria, Pengusaha Permainan anak2 dari Bandar Lampung, menjelaskan, "Alhamdulillah penghasilan cukup menikat setiap malam, adanya HUT ini, masyarakat dan pengujung sagat bayak sekali. Semoga Kampung Batu Ampar lebih ditingkatkan lagi kedepannya," tutupnya.
(Ardiansyah/KN/Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.