12/2/19

Kongres HMI ke-31 Siap Digelar di Jakarta Maret 2020

Loading...

Jakarta - Rapat harian Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) menunjuk Ali Zakiyuddin sebagai Ketua Panitia Nasional Kongres (Panasko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke -31.

Dalam rapat harian juga memilih Jakarta sebagai tuan rumah Kongres HMI yang akan datang, Kongres HMI akan dilaksanakan sekitar bulan Maret 2020.

Kemudian, Ali Zakiyuddin dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua Panasko ke 31.

“Terimakasih kawan-kawan telah mensupport dan memilih saya sebagai ketua panitia Panasko, tentu ini menjadi tanggung jawab yang harus kami emban  dalam rangka mensukseskan kongres HMI ini,” ucap Ali di Sekretariat PB HMI, Jalan Sultan No 25, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Ali yang saat ini juga sebagai Wakil Sektetaris Jenderal PB HMI mengungkapkan kalau kongres HMI ke 31 ini untuk mewujudkan kondusifitas regenerasi dan jalannya organisasi.

Selaku ketua Panasko Ali memaparkan bahwa, pelaksanaan Kongres HMI ke-31 ini demi terwujudnya kondusifitas regenerasi dan jalannya organisasi ke depan.

Ali juga menambahkan, Kongres Ke 31 HMI nantinya Melaksanakan semua agenda kongres seperti yang tercantum dalam konstitusi HMI. Menetapkan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), Garis-Garis Pokok Perjuangan Organisasi (GPPO), Program Kerja Nasional (PKN),  serta Pedoman-Pedoman organisasi lainnya.

"Kongres ini menjadi hajad kita bersama, saya tidak bisa jalan sendiri, kita bisa saling kerjasama untuk bagaimana mensukseskan Kongres ke 31 di Jakarta," ucap Ali.

“Kongres HMI ke 31 di Jakarta nantinya akan dilakukan pemilihan Formatur dan Mide Formatur Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2020-2022 serta anggota Majelis Pengawas dan Konsultasi (MPK) PB HMI sebagai badan pengawas dan konsultasi pelaksanaan ketetapan kongres," Pungkas Ali Zakiyuddin Ketua Panitia Nasional Kongres (Panasko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke -31. (Rls/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.