07/12/19, 7.12.19 WIB
Last Updated 2019-12-07T06:55:46Z
Berita

Program Jum'at Berkah di Kalianda Sukses Terlaksana

Advertisement



Program Jum'at Berkah di Kalianda Sukses Terlaksana



Alhamdulillah, Program Jum'at berkah Komunitas Menuju Taqwa Allah (METAL) dan Relawan Plat Merah (RPM) Lampung Selatan di BPKB Masjid Baitun Nur Sukajaya desa Wai Lubuk kecamatan Kalianda, Lampung Selatan Jumát (06/12/19). Sukses terlaksana.

Ada yang berbeda dengan program kali ini, program kali ini di support oleh kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo, SH,S,IK,MM bukan sekedar support mereka juga berikan Selatan kepada para jamaah yang hadir di masjid Baitun Nur ini acara tersebut di mulai se-usai sholat Jum'at, selain mendengarkan edukasi tentang bahaya radikalisme, Kamtibmas, peraturan lalu lintas para jamaah juga sambil menikmati Bubur, kopi dan aneka snack yang di sediakan oleh relawan RPM dan METAL.

Acara jum'at berkah kali ini komunitas METAL dan RPM mengusung kearifan lokal degan program  jama IKAM ( jaga masyarakat ingat kampung) acara tersebut selain di hadiri langsung Kapolres juga di hadiri Waka Polres, Kabag ops, para anggota dan PNS Polres Lampung Selatan

AKBP Edi Purnomo, SH,S,IK,MM selain memberi support dirinya juga sangat mengapresiasi dua komunitas tersebut ini patut di contoh karena kegiatannya.

"Kegiatan seperti ini sangat bagus karena pahalanya sangat besar bisa membantu sesama''Kata AKBP Edi.

Di lokasi acara Fadli relawan RPM mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polres Lampung Selatan dan khususnya kepada bapak AKBP Edi Purnomo, SH,S,IK,MM yang telah mensupport acara hari ini dan juga telah memberikan sosialisasi kamtibmas dan bahaya radikalisme.

"Semoga kedepanya kita bisa lebih sinergi lagi''harapnya.(red)