12/7/19

Sharing Time Bersama Muzammil di Kampus ITERA Ramai Jama'ah

Loading...



Sharing Time Bersama Muzammil di Kampus ITERA Ramai Jama'ah



Sharing time bersama Muzammil Hasballah di Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera) di Gedung Kuliah Umum. Jum'at (6/12) siang, ramai jama'ah.

Terlihat dari pantauan media di lokasi, ramai jama'ah yang datang dalam mengikuti sharing time bersama Muzammil Hasballah.

Dalam acara ini, Muzammil memberikan pesan kepada para jama'ah khususnya mahasiswa itera untuk dapat niatkan belajar, agar bisa menjadi pribadi yang bermanfaat untuk sesama.

"Niatkan Belajar, Semangat untuk jadi pribadi yang bermanfaat, seperti pesan nabi kita Khoirunnas anfahu minnas baik-baik manusia adalah yang paling baik bermanfaat."Pesan Muzammil.

Sambungnya "Sukses itu bukan pencapaian pribadi, tapi sejauh apa kita bisa bermanfaat buat orang lain. Orang gak peduli seberapa kaya kita, seberapa terkenal kita, seberapa sukses kita, Tetapi orang yang pedulikan adalah kehadiran kita bermanfaat tidak untuk orang lain. Jadi niatkan keilmuan temen-temen untuk mengabdi, untuk bermanfaat untuk mengisi peradaban, untuk menolong agama Allah, mudah-mudahan Istiqamah, niat yang benar, mudah-mudahan kita mendapat hasil yang baik, yang Allah Ridhoi." 

Muzammil pun mendoakan semoga setiap lelah yang kita kerjakan, akan diberikan balasan Jannah oleh Allah SWT.

"Mudah-mudahan setiap lelah perjuangan kita dengan niat yang Lillah akan Allah beri balasan Jannah (Syurga)"Kata Muzammil.

Sementara itu, Rudy Wibowo Ketua Koordinator EO dari komunitas Yuk Hijah dan Escape mengucap syukur Alhamdulillah acara bisa berjalan sukses.

"Acara kita Alhamdulillah dengan bang Muzzammil"Katanya.

Terpisah dari itu, Ahmad Akasah Ketua Pelaksana dari UKM Madani ITERA berharap kedepannya dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa Itera dapat menjadi generasi muda pecinta Al Qur'an.

"Jadi dengan adanya kegiatan ini harapan saya bisa memberi motivasi mahasiswa-mahasiswa ITERA supaya lebih mendalami untuk mencintai Al Qur'an"Harapnya. (Tio)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.