KONKRIT NEWS
06/12/19, 6.12.19 WIB
Last Updated 2019-12-06T13:08:18Z
Bandar Lampungpolitik

Hapus Tato Gratis..., Yuk Datang Kesini

Advertisement

Bandar Lampung -- Bentuk dukungan nyata bakal calon wakil walikota Bandar Lampung, Yonasyah, pada masyarakat yang ingin berhijrah diwujudkan dengan cara meresmikan layanan hapus tato gratis. kegiatan hapus tato itu rencananya akan dilaksanakan rutin setiap hari jumat dalam setiap minggunya dengan jumlah peserta maksimal 5 orang. Hal itu langsung dikonfirmasi Yonasyah dalam sesi konferensi pers dengan puluhan awak media berlokasi di Apotek Berlian ,Jalan Gajah Mada No 18 D, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Jumat (6/12/2019)

Pada kesempatan yang sama,Yonasyah, yang juga diketahui menjabat ketua Bidang Infrastruktur KADIN Lampung mengatakan bahwa dirinya secara khusus menggandeng Dokter Spesialis Kulit, Dr. Antoni Miftah, Sp.KK, FINSDV untuk melakukan penghapusan tato bagi mereka yang memang berniat hijrah menjadi lebih baik dan sebagai bentuk pengabdian putra daerah bagi masyarakat Bandar Lampung

"hanya ini yang bisa kami lakukan ,saya dan dokter Antoni hanya berusaha mengabdi karena Alhamdulillah kami sudah diberikan banyak berkah dalam hidup ini" Ungkap Yonasyah

Lebih Lanjut sang dokter spesialis kulit juga memaparkan bahwa layanan hapus tato gratis harap dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh lapisan masyarakat mengingat biaya hapus tato profesional sebenarnya membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Maka itu ia menghimbau untuk tidak melewatkan kesempatan langka seperti halnya layanan hapus tato gratis yang digagas sang calon wakil walikota.

Bagi masyarakat Bandar Lampung yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta layanan hapus tato gratis Yonasyah Menyapa dapat melakukan registrasi dengan persyaratan menyetorkan fotocopy E-KTP atau foto E-KTP domisili Kota Bandar Lampung beserta foto ukuran tato ke nomor call center Yonasyah Menyapa 082175641144.